Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



ilham bilang,
ada tempat namanya martabak bangka ahong,
di Jl. Nusantara Raya,
Katanya sih, ...itu tempatnya d jalan nusantara raya, deket dokter gigi sama d depannya ada tukang kebab,,,,nah,,disitu ad yang jualan martabak bangka enak, apalagi yang keju susu...harganya uga lumayan koq,,,y klo gw blang c harga sama rasanya tuh sebanding...
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 20:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dunz bilang,
ada tempat namanya Martabak Kubang,
di Jl. Margonda Raya sebelah resto sederhana,
yang jualan martabak, nasgor, soto padang, sate padang, roti cane, minumannya luengkap mulai dari juice sampe es-esan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya enak bgt, kuahnya pake bumbu kari kambing.
soto padangnya juga uenak, dagingnya garing bgt, ga kyk soto padang yg pinggir jln yg dagingnya keras.
sate padangnya apalagi, kuahnya bener2 sate asli padang, lidah padang lahhhhh.
kuahnya roti cane, maknyusssss. kambingnya berasa.
minumannya luengkap, untuk menurunkan kolesterol setelah berkambing ria.
harganya standar tp porsinya bisa b3 kl lg diet.
selamat mencicip
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 19:04:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alid bilang,
ada tempat namanya Martabak bangka,
di jalan margonda, seberang jalan keluar dari stasiun pocin. kalo dari arah jakarta, ada di sebelah kiri, setelah indomaret.,
yang jualan Martabak manis, dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manisnya mantaaaappp. bahkan pas dimakan besoknya pun masih oke. empug.. yang biasa (coklat kacang) cuma 10.000 saja. nampol. recommended lah.
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 15:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RhEny bilang,
ada tempat namanya Istana Martabak,
di Jl Raya Margonda (Sebelah kiri jalan, sebelah ILP Depok),
yang jualan Martabak Telur, Martabak rasa durian, martabak pisang coklat, keju, Telur..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ditempat ini kamoe2 bisa temuin jenis martabak yg kamoe cari deh, di daftar yg diatas ga bisa aku sebutin satu2, tar kepenuhan, datengin aja langsung n buktiin, harga mank agak mahal dikit tapi ga bikin kita kecewa kok. Buruan..........
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 19:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

taofiq bilang,
ada tempat namanya martabak bandung,
di jl. margonda, sebelah fotokopi era, tempatnya kecil banget jadi harus teliti ngeliatnya, sebelum gerbang depok,
yang jualan segala macam martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya standar 15-30 rebu, rasanya enak bgt apalagi martabak manis coklat keju yummy....
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 22:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam