Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



opie bilang,
ada tempat namanya Pecel Madiun Mbak Ira,
di Margonda, seblm Ace Hardware, dekat Soto Betawi dan empek Musi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbunya pecelnya brasa banget, manis, pedesnya pas, rasa kacangnya legit, pake srundeng dan ork tempe. Tapi klo buat yg laper banget, porsinya gak nampol...lumayan murah si...cuma goceng tanpa tambahan lauk. di sana ada empal, paru, ati ampela goreng atau opor ayam...tempatnya warung sederhana tp bersih...tp pelayannya agak2 lelet...
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 14:06:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

febi bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Hj. Ummy,
di Jl. Margonda Raya, deket Bakmi Margonda. Agak nyempil dan tempatnya kecil.,
yang jualan Gado-gado, asinan sayur, asinan buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado Hj. Ny. Ummi tuh enak banget. Porsinya banyak, dan gak mahal. Seporsi gado-gado sekitar 10rb aja. Yang jualannya baiiiiik banget.
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 15:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bramakli bilang,
ada tempat namanya Gado Gado,
di Jl. Margonda Raya Depok, deket adidas depok, deket AI warnet, dibawah tangga yang atasnya deretan warnet2 (balinet, dll),
yang jualan Gado2, Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya average, tapi rasanya Like a rare-diamond.. Because diamonds are a girl's best friend... Sooo whattt?? You have to try.. Abangnya baek, kalo minta tambah kerupuk, eh ditambahin semangkok. Ma'acih ya bang.. ihihihihi... Selamat mencoba..
Dikirim pada Sabtu, 31 Desember 2005 04:12:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimmy bilang,
ada tempat namanya tanpa nama,
di jl.raya depok disebrang pabrik Tranka kabel,
yang jualan gado-gado dan soto ayam dan babat santan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah memang rumah makan ini tidak ada namanya yang jual keturunan tionghoa dan sudah berumur tapi tenang makanan disana halal semua. pokoknya gado-gadonya ok punya. jadi klo dari arah pabrik eveready ada disebelah kanan jalan. patut dicoba
Dikirim pada Minggu, 07 Maret 2004 21:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya pecel madiun depan mall depok,
di depan mall depok sebelah hero depok,
yang jualan pecel madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget bumbunya tersa pedes lagi
Dikirim pada Minggu, 23 Juni 2002 16:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dinda bilang,
ada tempat namanya Gado-gado,
di Jl. Margonda Raya (samping wartel ABC) deket ama tempat bilyard.,
yang jualan Lotek, rujak, kredok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mo cari tempat gado-gado, rujak ama kredok yang enak siih di situ, tempatnya cukup. Tapi untuk kalangan mahasiswa harganya masih cukup mahal tapi dijamin rasanya enak banget.
Dikirim pada Jumat, 03 Mei 2002 09:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tri bilang,
ada tempat namanya pecel madiun,
di depan mall depok, samping hero,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak.
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2001 16:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam