Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



Viana bilang,
ada tempat namanya Pidie 2000,
di Jl.Margonda Depok (Samping RS Bunda Depok),
yang jualan Mie Goreng Aceh, Nasi Goreng Aceh,Mie Tumis, Mie Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Tenda Mie Aceh Pidie 2000,,Buka dari jam 16.00-22.00 (kalo ga salah)
Semua makanannya khas Aceh.Dimasak langsung oleh orang Aceh.Makanannya Berbumbu banget,cocok buat orang yg suka makan makanan berbumbu.Kisaran harga makanannya sekitar 7000-12000.
Selain jual makanan khas Aceh juga menjual juice buah yang suegeeerrr banget tanpa tambahan pengawet dan gula karena buahnya langsung dijus saat kita pesan.Tapi ada beberapa menu minuman juice yg ditambah susu.Kisaran harga 5000-8000 (klo ga salah)
Karena tempatnya di warung tenda jadi tempat duduknya ga banyak jadi kita harus rebutan ma org yg juga mo makan disana ato klo mau kita bisa ngebela2in nunggu orang selese makan dulu biar dpt tmpt duduk
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 10:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

delucu bilang,
ada tempat namanya Alduss,
di Di daerah kukusan,deket fakultas teknik UI.Dulu siy di seberang kampus teknik,sebelum masuk ke kukusan deh,deket pager kuning.Tapi sekarang udah pindah,tapi ga jauh kok dari tempat yang dulu,
yang jualan Mie panggang,burger,hotdog,mie rebus,mie goreng,milkshake.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget,apalagi mie panggangnya,waahhh sekali makan terkenang selamanya,hehehe...
Dulu waktu gw masih kos deket situ,bisa ampir tiap malem gw makan mie panggang.Murah kok,ga sampe 1000-an lah. Tempatnya tenda2 gitu deh,isinya mahasiswa (ya iya lah,wong deket kos2an mahasiswa kok)
Dikirim pada Minggu, 19 Maret 2006 20:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sofhal Jamil bilang,
ada tempat namanya Kebab Abu Ali,
di di jl margonda dekat gg fatimah (sebelum pintu masuk pesona khayangan,
yang jualan Semua Kebab.
Katanya sih, ...Semua kebab tersedia India, Arab, dan Turki. Harganya bervariasi. Yang dagang sekeluarga. Kl gw paling suka doner kebab (kekab turki). Cobain deh, kl mau nyobain masakan yang rasanya berbeda.
Dikirim pada Rabu, 16 November 2005 13:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ifah bilang,
ada tempat namanya GIAN PIZZA,
di Jl. Arif Rahman Hakim 93A
Depok. (dekat Telkom Baru),
yang jualan Pizza Canada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pizza nya enak, tak berminyak, murah lagi....
Ada juga 'submarine' yang tak bisa dapat di lain tempat. Spagetti nya juga lain, ada keju mozerellanya. Pokoknya harganya pas dech di kantong kantong kalian......
Tempatnya juga nyaman untuk pacaran atau nongkrong2 lama2
Saat tunggu Pizza nya saya heran kenapa ada bau enak sekali dan ternyata bau chesee mozerellanya ...kata karyawan situ.
Dikirim pada Rabu, 14 September 2005 14:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

crazy guy bilang,
ada tempat namanya Kerak Telor Bang Nanang,
di Di depan ruko Depok Mas, persis di seberang pintu masuk terminal depok, deket tukang ojek,
yang jualan Kerak Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak loch apalagi kalo makannya saat masih panas, pake nasi juga oke ... udah gitu ada yang special (but lebih mahal) ... telornya bisa milih telor ayam ato bebek.
Dikirim pada Jumat, 12 Maret 2004 17:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

badrun bilang,
ada tempat namanya Kolam Renang Gema Pesona,
di Tole Iskandar 45, dalam komplek perumahan gema pesona,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya sih biasa aja, so so lah, tapi suasananya mek ! neak neber adem banget. kongkow2x sama sejuta umat kayaknya sih asik.
Dikirim pada Selasa, 20 Januari 2004 17:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam