Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Arif bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pondok Duta,
di Jl. Pondok Duta, Arah ke SDIT Pondok Duta Cimanggis,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Hemmmm...bubur ayamnya uenak banget...kental..pokoknya manteb lah, cukup bikin kenyang banget dech..ada sate ati ampela, telor dan usus yang bumbunya wuuuiih enak banget...harganya pun terjangkau 1 porsi cuma 4000. buka pagi jam 6 s/d 10, kalo Minggu & Sabtu jam 8-9 udah abis, ...oke selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2008 06:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riani bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Raos,
di Jalan Baru / Jalan Juanda,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu aku maen ke tempat sodara, aku diajak makan bubur di jalan juanda, namanya Bubur Ayam Raos, jualannya pas depan ruko banget, wah....ini bubur rasanya enak dan gurih banget mak.... rasanya laen banget. Katanya sih mereka tiap hari jualan juga di ujung jalan juanda ke arah margona.Cobain deh, kamu pasti ga bakalan nyesel, tapi ketagihan......
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 11:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ilham bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pospol,
di Jl. Jeruk,
yang jualan halal.
Katanya sih, ...bubur ayam di jalan jeruk,,pazti tau klo jalan yang mau ke sawangan khan ada pospol d perempatan yang mau ke arah sandra, sawangan, sama ke depok dalem...

nah dsitu ada tukang bu2r ayam enak,,jualannya klo pagi2 n sore2 mpe maghrib, truz harganya juga murah koq,,cuma 4ribuan,,banyak lagi,,mari,,silahkan coba....
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 20:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Annisa bilang,
ada tempat namanya bubur ayam Jalan baru,
di JL. Baru, Depok II Tengah,
yang jualan Bubur lah.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak, banyak, sambelnya pun aga2 beda dari bubur ayam lainnya...
cuma menurut gw, aga mahal seh 6.000 perak (standar kali ya?)... bukanya sore aja, sekitar jam stgh 5-an..
di Jl. Baru situ banyak sih tukang jajanan, tapi yg jual bubur cuma 1 ko. ga mungkin kelewat deh. disebelah mie ayam.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 16:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Akbar Pramugito bilang,
ada tempat namanya sawangan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya uenakk tenan letaknya d jln. pengasinan, depan pintu masuk perumahan Bumi Sawangan Indah deket alfa...
sumpah enak banget, harga murah n ada bumbu karinya.. apa lagi sambelnya kagak ada lawan deh.. n di jamin halal bro
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2008 20:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chiwel bilang,
ada tempat namanya citayam,
di depan komp.pertanian,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuuuiiiihhhhhhhh ajeb-ajeb gw abiz mAkan dIsitw.
gw saraniin harus d coba.coZ enak bgt!Penuh,ada empignya,ada krupuk,ada ayamnya,da kacang,ada grobaknya,,,yahh bayak deh.
bukanya Ntra jam 5-mpe buburnya abis.....minumanya dahsat AabeeeZZZZZ........ati-ati ya sm minumanya.....
SOK ATUH DI CICIP........MAK NYhhhOOOOOOSSSSS....
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 20:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achmad bilang,
ada tempat namanya bubur ayam,
di depok town square(jl.raya margonda seberangnya margo city),
yang jualan macam2 bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aq pernah cicipin bubur ayam di mall detos(sepok town square) enak lho...murah lagi..,sambil nunggu istri aq belanja di Herly Collection yg terkenal murah harga baju dan celananya dan anak aq main,iseng2 aq isi perut aq dgn bubur ayam di lt 2 tsb..ternyata enak lho...tempatnya strategis lagi istri aq belanja di lt 1 persis dibawah bioskop..jd hemat waktu dan tenaga..sambil makan sambil shopping pula..
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 20:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

taofiq bilang,
ada tempat namanya bubur ayam cirebon,
di jl.margonda raya depok(depan kober,ada spanduknya warna kuning tulisannya gede bgt),
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak n kentel bgt buburnya. kuahnya enak bgt n bukanya sore sampe malem. pagi juga buka ko. harganya sangatlah murah cuma tiga rebu per mangkok dan sate serebu per tusuk. rasanya manztab bgt
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 22:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atie bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Wilis,
di diperumahan Griya Depok Asri masuknya dari Masjid Al Huda, masuk aja terus nanti pasti ketemu pos satpam gerobaknya warna biru ada tulisan WILIS pas banget di depan pos satpam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya muantep..... cuma pagi, tapi yg antri buanyak banget deh harus sabar nunggu harga 4000 an ayamnya buanyak, kacang kedelenya, bawang goreng nya pokoke sip banget deh rasanya pas apalagi klo pas libur buat sarapan
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 11:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ido Kodox bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Jl. Raya Margonda (antara Kezia Factory Outlet & steak Obong),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jenis Bubur : Bubur Ayam Sukabumi, tanpa kuah, hanya bubur.
Isinya : Komplit (cakwe, chesee stick, kacang kedelai, ayam, tongcai, bawang goreng + sledri, telor ayam kampung)
Tambahan : Sate usus, sate ati+rempelo ayam
Minuman : lengkap, ada es telet, es campur, es kopyor asli.
Menu lainnya : indomei rebus & goreng dgn segala variasinya, roti bakar dgn segala variasinya, telur kampung 1/2 matang, dll)

Over all, gw suka banget makan bubur ayam disana...
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 22:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam