Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



ayu azimah bilang,
ada tempat namanya Kantin Siti,
di jl.pegajahan



,
yang jualan soto mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuiZZ gak bisa dungkapkan dengan kata2 dweh pkk'y soto di KANTIN SITI paling TOP BGT klo kmu2 mo pd cba kmu hrs dtg sre2
Dikirim pada Selasa, 02 September 2008 20:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tiwi bilang,
ada tempat namanya sop & soto,
di jl.dr.wahidin dpn PG RAJAWALI,
yang jualan sop, soto kudus & bubur sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut ku.....
sop yang satu ne laen dari pada yg laen.rasanya enak BGT nendang gitu lho!!pkknya kudu nyoba BGT ma SOP yg satu ne.letaknya d jl.dr wahidin depan PG RAJAWALI tepatnya sebelah nya yg jual sate ayam & kambing.ojo lali yo!!!nyesel BGT deh klo g nyoba.
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 16:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya soto kudus Pak Broto Ps.kanoman,
di Di jl.raya Ps.Kanoman,
Katanya sih, ...Di.Ps.Kanoman ada soto kudus yg rasanya segar bgt..bukanya pagi aja..emang sih pake tenda pinggir jalan..tapi..nikmatnya itu loh...apalagi ditambah sate telur puyuh ama sate ati dan ampela uh..enak bgt deh...
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 14:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MATTHEW bilang,
ada tempat namanya EMPAL KHASAN,
di antara jalan raya plumbon ke arah kota jamblang kiri jalan,
yang jualan Empal / Soto Khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget bo....
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 18:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VONNYCA bilang,
ada tempat namanya WARUNG IBU GHANI,
di JL.RAYA CIREBON BANDUNG KM.15,
yang jualan SOP DENGKIL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan yang sederhana, harganya sangat terjangkau oleh semua kalangan, kini warung sop dengkil ibu ghani telah membuka cabang didaerah sepanjang jalan menuju bandung san jakarta...tapi hati-hati karena disekitar jalan tersebut juga banyak yang menjual sop yang sama akan tetapi hanya warung ibu ghani yang menurut saya inak dan nikmat.........
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2006 18:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Salma bilang,
ada tempat namanya Empal Gentong Mang Darma,
di Jl. Krucuk (Depan Lapangan Bola) sebelah BTN terusannya Jl. Wahidin ke utara, ada juga yang di kios parkiran Stasiun KA Cirebon.,
yang jualan Empal Gentong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wach....ini makanan khas Cirebon abisss dech pokoknya.
Nyaris seperti gule....tapi pake daging sapi....
yang bikin nikmat dimasaknya itu tradisional banget pake gentong tanah liat 'n apinya pake kayu bakar....sedaaap.
Trus disajikan pake daun kucai 'n sambel kering bubuk....
pokoknya khas banget dech....rugi dech kalo ke Cirebon nggak nyobain makan empal gentong mang Darma.
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2003 13:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ono bilang,
ada tempat namanya Empal Gentong Mang Khasan,
di Jamblang-depan bekas bioskop Arjuna,
yang jualan empal gentong.
Katanya sih, ...Empal gentongnya enak, harganya gak terlalu mahal. Buka sekitar jam 10 pagi, kalo ke sana agak pagian takut gak kebagian krn buanyak banget pengunjungnya.
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 14:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyun bilang,
ada tempat namanya Empal gentong Mang Mul,
di jl Karanggetas samping nasi lengko H Barno,
yang jualan empal gentong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...empal gentong makanan khas cirebon, kayak soto tapi ngga terlalu kental, dimasak digentong dimasak pake kayu bakar. kalo yang suka pedes awas lupa diri isinya daging sapi sama jeroan oya tempatnya pas banget ama telkom cirebon,dan deket juga sama nasi lengko H barno
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2001 09:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam