Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



maria bilang,
ada tempat namanya Sate Bang Ayun & Bang herman,
di Depan KFC Hero,setelah SMPN 15,dan di Jl.Tuparev dpn CBC,
yang jualan Sate.
Katanya sih, ...Dideapn KFC Hero ada sate ayam yg terkenal sejak dulu.dulu namamya sate bang ayun abadi murni..ayamnya empuk bgt,bumbu kacangnya uenak....bgt sama aja kyk yg di jl.tuparev..
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 17:11:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MATTHEW bilang,
ada tempat namanya sate kambing mang ja"i,
di daerah paburan depan indomaret,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambing nya muda
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 18:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lexa1 bilang,
ada tempat namanya sate ayam mang udin,
di jl karanggetas (depan helia photo)ada juga cabangnya...deket bioskop Golden,
yang jualan sate ayam..soto madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di pinggir jalan...trotoar gitu....harganya juga ga mahal amat...larisnyaaaaaaaa.....jgn tanya....rame bgt kalo sore...bukanya sore jam 5 an///
Dikirim pada Minggu, 31 Juli 2005 17:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abdie bilang,
ada tempat namanya cirebon,
di simpang tiga depok beber cirebon,
yang jualan sate, baso dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih pelayannya bagus banget disana terkenal banget dengan sate bebernya pokoknya kalo yang mau kekuningan jangan lupa mampir terlebih dulu disimpang tiga depok beber terkenal kok klo ngga tau tinggal nanya aja pasti semua tau dech
Dikirim pada Jumat, 29 April 2005 19:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wien bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Alex Gondrong,
di Jl. Kesambi depan penjara, pas pengkolan kesambi dalam,
yang jualan Sate & Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget, satenya gede - gede, terus bumbunya nggak pelit. Pokoknya bikin nagih. Kalo nggak salah ada juga cabangnya di deket Jl Kesambi juga deket RS Gunung Jati,
nyesel kalo gak nyoba. Kayaknya jualan gule juga. Dulu yang punyanya gondrong, mungkin itu yang namanya Alex
Dikirim pada Selasa, 23 Maret 2004 02:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ono Risdiono bilang,
ada tempat namanya sate depan Helia Photo,
di Karang Getas,
yang jualan Sate, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka malam hari, sate ayamnya gede-gede, bumbunya leker banget, lontongnya enak, harganya juga gak terlalu mahal, saya rasa sate ayam di Karang Getas ini yang paling enak dari seluruh sate yang ada di kota Cirebon
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 13:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Buke bilang,
ada tempat namanya Sate,
di Jl. Karanganyar,
Katanya sih, ...Di pertigaan karang anyar ada sate Tegal enaaak banget, tempatnya bersih, dan gak begitu mahal, dan yang penting penyajiannya nggak lama, ditambah lagi ngipasnya masih pakai kipas manual, bukan kipas tradisional, kebayang dong aromanya woow yummy banget. Buruan deh kalau pas kesana mampir...
Dikirim pada Jumat, 24 Januari 2003 10:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanita bilang,
ada tempat namanya Sate Kalong,
di kalo malem aja di daerah sekitar toko Manisan Shinta Sari - pasar Kanoman,
Katanya sih, ...Sate kalong cuma namanya aja, sebenernya sate daging kerbau, di buat seperti "dendeng" manis dan spicy, ditusuk seperti sate dibakar, makannya pake bumbu kacang special dan lontong. Pokoke uenak tenan, pasti ketagihan deh. Harga sepuluh tusuk 5000 - 6000 rupiah. Murah meriah dan makannya santai karena sambil lesehan.


Dikirim pada Selasa, 16 Juli 2002 15:07:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novalia bilang,
ada tempat namanya sate ayam Herman,
di jl.tuparev, depan apotek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya ngebikin laper, ditambah sama saus/bumbunya, maunya nambah. Sekarang kalau mau beli harus antri, banyak yang beli.
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2001 21:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyun bilang,
ada tempat namanya sate sakud,
di jl megu sumber,
yang jualan sate kambing &sop kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambing muda kalo yang suka pedes tambahin sambel kering itu lebih enak,bumbu kecapnya ditambah bumbu kacang nyam...nyam banget, jangan lupa pesen sop kambingnya pas deh ama satenya, jangan lupa minumnya ama es kelapa muda lebih mantap lagi.
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2001 08:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam