Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Restoran di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



kobenz bilang,
ada tempat namanya SUMAKU,
di di daerah bima deketnya jalan perjuangan,
yang jualan Macem2 luar negeri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gak tau tuh...
Belum pernah kesana...
Emang di bima ada restoran ya?
Dikirim pada Jumat, 16 November 2007 03:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

onyeng74 bilang,
ada tempat namanya Magma rest,
yang jualan Chinese Food & Sea Food.
Katanya sih, ...Dahulu Maxim rest namanya diganti Magma, di jalan bahagia boleh dicoba kepiting saos tiramnya dan bakmi goreng kepiting juga nasi goreng kepiting, makannannya ok2 kok..ga rugi,.
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2006 17:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alexa bilang,
ada tempat namanya Sapharilla,
di jl Bahagia..(lupa nomer brp)hehehe ^ ^,
yang jualan chinesse food dll.
Katanya sih, ...just a restaurant....
Dikirim pada Sabtu, 13 Agustus 2005 18:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lexa bilang,
ada tempat namanya Marina,
di jl karanggetas no 64 (yogya dept store lt 4),
yang jualan macem2 dari seafood,dim sum,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni restoran udah cukup terkenal juga...tempatnya eksklusif..harga makanannya dari yang murah sampe yang mahal juga ada...bisa buat pesta ultah,perkawinan,rapat,dll..
Dikirim pada Minggu, 31 Juli 2005 17:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra bilang,
ada tempat namanya Restoran Jumbo,
di Jalan Siliwangi sebelah Yogya Department Store,
yang jualan Seafood, Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget terutama seafoodnya kaya udang goreng sambal, kepiting saos tiram. Tempatnya udah digedein, bisa buat nampung satu kloter deh!
Dikirim pada Selasa, 07 Juni 2005 20:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

King bilang,
ada tempat namanya Maxim,
di Jalan Bahagia,
Katanya sih, ...Restoran Seafood
Dikirim pada Selasa, 07 September 2004 06:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rivald bilang,
ada tempat namanya kuningan,
di jl siliwangi no 230,
yang jualan gurame bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya baguss deket gunung ciremai
Dikirim pada Senin, 17 Mei 2004 05:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam