Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



dwi jayanti bilang,
ada tempat namanya tuk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau di tempay tinggal saya yakni desa Tuk ada berbagai makanan camilan, harganya cukup baru coz langsung dari produsennya.............coba dech
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2008 01:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayun Sugiarti bilang,
ada tempat namanya krupuk jengkol,
di jl.Juriman Ds.Battembat blok.Babadan timur rt06/04,
yang jualan krupuk jengkol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini jual krupuk tapi krupuk lain dari pada yang lain coZ... krupuknya rasa JENGKOL ( tau kan jengkol itu apa.........??????????)






Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 14:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayun Sugiarti bilang,
ada tempat namanya Gunung Jati,
di Jl.sunan gunung jati Ds. Astana Gg. Pekauman,
yang jualan kerak nasi/intip. kripik, emping melinjo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Di sana terdapat banyak makanan khas Cirebon elain kerak nasi/intip di sana juga terdapat nerbagai makanan cocok sekali buat oleh-oleh untuk para wisatawan yang dari daerah lain.di jamin ga bakalan rugi.......!!!
Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 14:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vera Lidia bilang,
ada tempat namanya Cirebon Centrindo,
di Jl.Ampera,
yang jualan Emping,Tjampolay,Gapit dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ahh saya mah mesen aja di situs itu....daripada gw bolak-balik cuma buat nyari makanan kesukaan gw...mending gw pesen aja di cirebon centrindo,gw rasa selama gw mesen disitu gak pernah gw complain....daripada bolak balik cirebon express...n angkut2 mending minta dikirim aja...mahal sedikit gak masalah....foto2 produknya juga lengkap.
Dikirim pada Selasa, 04 Oktober 2005 04:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ono Risdiono bilang,
ada tempat namanya Pasar Kue Plered,
di Plered-Cirebon,
yang jualan Kue-kue kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mo cari kue-kue kering buat pesta, hajatan, dll dalam jumlah banyak saya saranin ke pasar kue Plered aja. Di sana kue-kuenya enak dan dijual perkilo dg harga yang sangat-sangat murah. Ada rengginang, sumpia udang, nastar, emping, dll.
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 14:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dandy bilang,
ada tempat namanya toko Shinta,
di nama jalannya lupa, deket Cirebon Mall, deket pasar Kanoman,
yang jualan oleh2 khas cerbon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat yg pas buat cari oleh2 khas cerbon. Lengkap deh .. Yg paling banyak dicari tuh asinan & manisannya, rengginang berbagai rasa, ama sirop tjampolay.
Dikirim pada Kamis, 11 April 2002 12:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam