Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



Weppy bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamlang,
di Jl Siliwangi di pojok pinggir pantai dekat taman ade irma suryani,
yang jualan Nasi + lauk komplet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gak begitu besar tapi bersih, ada dipojok jalan siliwangi. Masakannya enak, mantap!!! klo ke cirebon mesti mampir dulu ke sini.
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 11:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endro bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang Pelabuhan,
di Pintu Masuk Barat Area Pelabuhan,
yang jualan Nasi yang dibungkus daun jati dengan aneka lauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hidangan khasnya nasi putih yang dibungkus daun jati dengan aneka khas lauk pauk cirebon, seperti:sambel iris lombok merah, tahu semur,sate kerang,tahu+tempe goreng, telur dadar dan masih banyak lagi. Semua hidangannya masih tersaji panas alias fresh from oven, karena segala sesuatunya disiapkan ditempat. Cuma kudu siap-siap ngantri kalo hari minggu pagi sampai jam 10-an.
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2008 00:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya gak ada namanya warungnya,
di perempatan PLERED terus pilih jalan yang mo ke sumber,
yang jualan nasi lengko doang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil
diliat mata pasti gak enak
tapi....
kamu2 bakal ketagihan
termasuk aku yang orang bekasi dan yogyakarta jarang ke cirebon,
tapi aku selalu makan di sana
harganya 3500
campuran yang enak terus kalo pilih tempat laen ga da yang segurih di sini
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 13:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Nasi kuning jagasatru,
di Di jalan kutagara depan pasar jagasatru,
yang jualan Nasi kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kuningnya enak pisan jeh...
Adanya malem2 doank, bukannya pagi2 kayak di tempat2 laen...
Ya pokoke kalo malem2 lewat jalan jagasatru, ga ada salahnya de berhenti buat nyobain. Murah lagi harganya.....
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang Ibad Otoy,
di Ada 3 tempat, Di Kesambi sebelah APotik, di Pujasera Top Kuliner - Kesambi, dan di Parkiran lido Bowling Jl Cipto, tapi yg orisinal di KEsambi deket apotik, dari lawanggada nyebrang rel KA, kira2 100 sebelah kiri, warung tenda,
yang jualan NAsi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut Gue ini jamblang paling enak di Cirebon!sayur tahunya enak, sate ususnya, pepes ayam, pepes jamur, enak semua...harganya bikin kaget deh! muraaah
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2007 14:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodoy bilang,
ada tempat namanya mang dul,
di Depan Mall Grage Jl.Gunung sari cirebon kota,
yang jualan nasi jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi jamblang yang enak dan khas cirebon tempatnya ya disini di warung mang Dul, kalau ke cirebon tak mencicipi makanan khas nasi jamblang ini kayaknya nyesel deh.....
ada tempat lainnya yaitu di Jogja mall yang tempatnya juga cukup strategis di jantung kota.. cobain deh... apalagi pake sambal gorengnya yang unikrasanya mak nyooosss deh...
Dikirim pada Jumat, 28 September 2007 10:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Enye bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang Mang Dut,
di Jalan Gudang, Di depan Rumah makan Samson,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya rada minimalis, jadi gw sih sukanya dibawa pulang, tp kalo makan disitu asiknya liat mang Dut nya lagi ngitung2 berapa harga yg udh lu comot2 lauknya hehehe...
Uenak tenannnnnnnnn............
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 18:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hezkey bilang,
ada tempat namanya jamblang,
yang jualan nasi jamblang palapa jaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di depan rumah gue...alamatnyajl jamblang no 18. 15 kilo dr kota cirebon..jadi makan di tempat dimana nasi jamblang dilahirkan...tempatnya kecil tapi banyak yg doyan...terus gua udah bosen karena hampir tiap hari makan disitu..ga tiap hari sih tapi tiap makan (apa sih)
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 18:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zumi bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamlang Mang Doel,
di Jalan Raya Gunung Sari Kota Cirebon,
yang jualan Nasi + lauk-pauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat orang cirebon, masih diragukan ke cirebonannya...
jadi apalagi buat yang berkunjung ke cirebon akan lebih lengkap apabila merasakan makanan ini sebelum meninggalkan kota wali ini. Soalnya makanan ini adalah khas cirebon
Dikirim pada Senin, 20 Desember 2004 20:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam