Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Sukron bilang,
ada tempat namanya Baso Cikalahang,
di Cikalahang, dukuh puntang cirebon
( kalo dari plered naik angkot sumber-plered turun di depan polres cirebon, kemudian naik angkot kramat turun di pertigaan kramat naik deh keatas kearah cikalahang trus belok kanan nah..... disitu. puyeng ya? ),
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya enak, kalo digigit terasa kressssssss gitu. kuahnya juga enak banget. murah lagi, taun 2007 kemarin aja saya makan baso ama minumnya cuma habis 5000 saja. murah ya?
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2008 10:09:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra bilang,
ada tempat namanya Mie Koclok - Riska,
di Jl. Setasiun Cirebon,
yang jualan Mie Koclok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jl.Setasiun Cirebon dulu ada Mie Koclok Riska, walah the best rasanya, ga enek, seger, dan hangat. Sekarang taunya udah pindah ke Jakarta Timur, tp sistem Order, blm buka counter lagi. Ya gini ini yg susah, udah racikannya enak, ga buka counter.untuk pesan bisa ke Ibu Riskanya di 0817.889.132...pesen aaah
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 10:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kasim bilang,
ada tempat namanya Mie Kocok Pak Rasita,
di Desa Gombang Blok Sawa Jaba Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.,
yang jualan mie kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, nyaman, lesehan dan harganya murah Cuma 3000/porsi. Banyak tamu-tamu bermobil yang makan di situ. Cuma tempatnya agak masuk, sekitar 200 meter dari RS. Mitra Plumbon
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 11:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ronnie bilang,
ada tempat namanya Mie Koclok Plumbon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuihhh.....ni tempat makan msi dikit yg tau...tempatnya terpencil...tp mantap rasanya...murah lagi...se porsi cuma 4000an,wkt trakir g mkn...sblhnya juga ad jual serabi yg ajib!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 03:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endro bilang,
ada tempat namanya Mie Koclok Jati Merta-Gunung Jati,
di Jl. Raya Gunung Jati, 200 m sebelum belokan parkiran makam Sunan Gunung Jati dari arah cirebon.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba ini deh mie koclok yang satu ini dijamin uuuueeenaaak tenan.
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 01:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novi bilang,
ada tempat namanya bakso pak kumis (mas nono),
di jln kesunean sblh kantor angkatan laut,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tuh bakso enak bgt dah ada bakso besar yang isinya daging, ada jg bakso kecil2, kata aku sih enak bgt dari kecil aku langganan bakso itu, dulu mas nono msh jual pake gerobak, skrg dah pny kios sndr, harganya murah koq, makanya biarpun skrg aku dah tinggal di denpasar tapi kalo aku balik ke cirebon pasti jajan di warung bakso mas nono dan edannya lagi bisa setiap hari aku makan tuh bakso, kalo seminggu aku plg kampung ya berarti seminggu itu tiap hari aku makan bakso mas nono
Dikirim pada Selasa, 29 April 2008 22:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joshua bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam bandung,
di Jl. Pagongan dari pertigaan Asia ke kiri arah jalan Bahagia,
yang jualan Mie ayam baso pangsit dll.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Sip dah
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 19:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yana bilang,
ada tempat di karang mulya plumbon,
Katanya sih, ...enak banget tempatnya, suasana nyaman, bersih, harganya juga murah loh.......
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 19:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

neni fitriasari bilang,
ada tempat namanya baso kliwon,
di sindanglaut,depan kantor pos,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ueeeenakkkkk tenan................
mak nyuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssss
cobain dech...........
byk kok cabang nya
dah tersebar di cerbond and kuningan!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 08:02:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maria bilang,
ada tempat namanya MIe Kocok Mesjid Merah,
di Jl.Panjunan Cirebon,
yang jualan Mie Kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Kocok di Jl.panjunan itu menurut Aku,rasanya beda bgt santannya itu loh..kuenntel bgt..apalagi makannya itu pake piring yang dialasi pake daun pisang jadi aroma dari daun pisangnya itu keluar bgt...
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 14:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam