Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



micco bilang,
ada tempat namanya WONG CHERBON,
di Jl. Tentara Pelajar
,
yang jualan martabak manis & asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut WONG CHERBON punya cita rasa tersendiri...rasanya lebih nikmat gurih dan nikmattt..boleh di coba deh.
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 20:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Martabak San Fransisco,
di jl bahagia deket mexico sport,
yang jualan martabak manis.
Katanya sih, ...Enak banget martabaknya, tebel banget. Dijamin puas....
ada juga yang kering, kalo dimakan kriuk-kriuk..
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 21:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heru bilang,
ada tempat namanya Martabik San Fransisco,
di Jalan Pekarungan, sebelah Khitan Centre,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya Kenyalll dan gurih, ada yg manis ato asin (isi daging ayam, sapi, kambing).
Katanya cabang dari bandung.
Layak dicoba deh.
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2007 01:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nuniek bilang,
ada tempat namanya martabak,
di Jl. Ampera,
yang jualan aneka martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Martabaknya pas di lidah...pokoke...uueenakkk tenan... apalagi tempatnya pas masuk jalan ampera.. buka sore sampe malam..
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2007 07:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gofur bilang,
ada tempat namanya Mang Gendut,
di Jl Plered Raya depan toko murni,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yaaa enak, murah, meriah, apa agi yaaaa,harummm,saya kalo pulang daru jakarta mampir dulu kesitu
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 20:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

King bilang,
ada tempat namanya Martabak Sinar Bulan,
di Jalan Kalibaru dekat Pasar Pagi,
Katanya sih, ...Kejunya mantep!
Dikirim pada Selasa, 07 September 2004 06:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wihendro bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung,
di Persimpangan jalan Pagongan dan Bahagia, dekat Ruko2 Jogja.,
Katanya sih, ...martabak manis bandung. Bagi yang suka Martabak yang manis disini tempatnya. Dia juga punya cabang di Lemahwungkuk di ujung jalan ke arah Hero. (Depan apotik)
Dikirim pada Senin, 22 Maret 2004 15:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agoeng bilang,
ada tempat namanya cirebon,
di Jl. Cipto M, depan SMU 2 Cirebon,
Katanya sih, ...Nih martabak bisa dibilang enak, dibanding yang pernah gue coba, maklum gue sekeluarga maniak martabak....so coba aja sendiri.
Dikirim pada Minggu, 16 Pebruari 2003 17:02:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Martabak,
di jl. Bahagia Depan SMP Muhammadiyah,
yang jualan Martabak Manis / Special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini enak lo martabak nya ..bagusnya sih di bungkus, dan makan bersama ama keluarga ..wooowww..
Dikirim pada Rabu, 22 Mei 2002 08:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novalia bilang,
ada tempat namanya Martabak Pak Muhammad,
di jl. Karanggetas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya enak sekali, banyak dagingnya lagi. Crunchy and yummy. Bisa juga pesen untuk pesta-pesta.
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2001 21:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam