Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



Endro bilang,
ada tempat namanya Gado-gado GunungSari,
di Klayan-Cirebon,
yang jualan Gado2, Lotek,, Rujak, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya di Jl. Gunung Sari disamping toko kue Ruby.
Gado2 dengan porsi yang cukupan untuk teman santap siang, bumbunya pas banget tidak banyak kuah (opornya ?), loteknya juga lumayan sambil ditemenin aneka es yang bisa dipilih (campur,buah,kelapa dll) dan es batunya dibuat sendiri dari air mateng (bukan es balok).
Selamat mencoba.
Kalo mau pesen dulu supaya ngga' ngantri ph 08179070773.
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 10:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuli bilang,
ada tempat namanya perumnas,
di Jl. Ciremai Raya Depan Ruko Perumnas Cirebon
,
yang jualan mie koclok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung sederhana serba hijau yang makanannya ueeenak bgt buat aku,pelayannya cewek bouww, datang deh biar ga nyesel
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2008 19:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulyono bilang,
ada tempat namanya gado2 ayam,
di pulasaren no lupa di seberangnya tk buku perdana(kl msh ad),
yang jualan gado2 ayam,nasi lengko.
Katanya sih, ...gado2nya beda bgt soalnya pake kuah kari+bumbu kacang yg pasti ngangenin deh...
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 20:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tutin bilang,
ada tempat namanya warung makan bude tutin,
di jl.walet no 15 widarasari 3 tuparev cirebon,
yang jualan gado-gado uleg spesial ala bosnia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukan main uennak sekali,baru kali ini seumur hidupku aku merasakan kenikmatan gado-gado.ora percaya teka dewek....hargane murah pisan.....
Dikirim pada Minggu, 04 Juni 2006 14:06:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anti bilang,
ada tempat namanya pecel,
di depan toserba Yogya , Jl. karanggetas,
yang jualan pecel, makanan basah tradisionil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecelnya enak, karena sambal kacangnya dicampur sambal asem wuih sedap. Trus dikasih kerupuk mlarat. Disana ada juga jajanan tradisionil seperti getuk, tiwul, soun goreng dll. Jualannya bakulan pas didepan teras toserba Yogya, tapi belinya kudu sabar karena ngantri terutama pas jam makan siang dan sore. Bukanya diatas jam 13.00.
Dikirim pada Kamis, 19 Mei 2005 19:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dj bilang,
ada tempat namanya Rujak Pandesan,
di Jl. Pandesan,
yang jualan Lotek, Rujak Aseman & Rujak Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sangat lezat, tetapi jika pas jam makan ngantri
Dikirim pada Jumat, 30 Juli 2004 21:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lucy bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Pekalangan,
di Di Jalan pekalangan, alamatnya lupa,.. tanya ajah sama tukang becak di situ.,
yang jualan Gado-gado trus ada Krupuk Melarat dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekali makan langsung ketagihan,... coba deech,.. tapi kalo belom GULUNG TIKAR loghhh,........ Hehehehhee
Dikirim pada Sabtu, 05 Januari 2002 11:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donny apriyadie bilang,
ada tempat namanya Lotek Ceu Mini,
di Jl. sunyaragi (Bunderan lampu merah sunyaragi/Dr Cipto)
Depan complek Denkon Tni-Ad Cirebon.,
yang jualan Lotek/Karedok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis, bisa di jangkau semua angkot (angkutan kota),Sebelum atau sesudah dari tempat rekreasi Gua Sunyaragi kamu bisa mampir ke sini, soal rasa paling top, soal harga relatip murah,disini juga tersedia aneka minuman dingin, Buka dari pagi sampai sore.
Dikirim pada Jumat, 02 November 2001 18:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam