Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

arkanasetiawan bilang,
ada tempat namanya waroenk psk,
di 1.udin cs,pindah tempat
2.mami susan ,jln kembar
3.yanto,jln krucuk
4.iwan ge,jl kesambi
plus tukang beca yg nyambi jadi kurir/calo psk,
yang jualan beragam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...biasa dipakai bagi para om berduit yg lagi tugas/kunjungan ke cirebon ,sipaya gak kesepian plus iseng.
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 14:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kandek bilang,
ada tempat namanya warung bu emah,
di jl.cipto m no36 cirebon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini menyediakan berbagai menu masakan dari mulai tempe sampe ayam goreng.Rasanya lumayan murah tempatnya juga strategis di daerah wirasari,pelayannya cowo berewokan.Biasanya yang makan disini adalah anak2 kosan yang kehidupan ekonominya pas2an.
Pokoknya coba aja deh pasti ketagihan..............
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2006 20:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erwin bilang,
ada tempat yang jualan Nasi Lengko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Lengko mang Barno di jalan Pagongan enak banget. Sate-nya juga empuk & enak. Cuman rada mahal dikit...ngga apa2 yang penting nikmat
Dikirim pada Rabu, 08 Juni 2005 21:06:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reihan bilang,
ada tempat namanya nasi langgi kebon syarif,
di di sebelah warung ayam goreng bahagia,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi langgi sangat unik dan sudah jarang di Cirebon, padahal nasi langgi adalah salah satu makanan khas kota Cirebon, bukanya setiap hari dari jam 06.00 s/d 09.00, nasi langgi terdiri dari : nasi putih, serundeng, irisan kacang panjang, kelapa bumbu (sambel edan), daun kemangi dan yang paling enak yaitu sambel gorengnya, pokoknya di jamin enaak pisan.
Dikirim pada Minggu, 17 April 2005 20:04:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amet Potter bilang,
ada tempat namanya Jamblang Mang Endut,
di Didekat Toko Samson/Depan pasar Balong,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak loh nasi jamblang-nya coz gw dah lama langganan ma mang ndut.Klo ga percaya loe coba aja dech br ksh komen, OK man!!!!!!
Dikirim pada Selasa, 05 April 2005 18:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ono bilang,
ada tempat namanya Depot Nasi Jamblang,
di Di belakang Pasar Jamblang,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau nasi jamblang yang enak & original, saya saranin ke depotnya langsung. Adanya tiap dini hari, tempatnya di belakang Pasar Jamblang, di sisi sungai Jamblang (pas di Pasar Jamblang bisa nanya ke tukang becak, ojek, gak begitu jauh dari jalan raya). Kamu bisa langsung beli nasi jamblang sambil ngeliatin proses pembuatannya. Harga dijamin lebih murah dan makanannya lebih fresh
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 14:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Laura bilang,
ada tempat namanya Cikalahang,
di Desa Cikalahang Kabupaten Cirebon. Dekat Sumber, Ibukota Kabupaten Cirebon.,
yang jualan Ikan Bakar/Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah asyik deh. Tempatnya saung2 panggung dibangun diatas kolam ikan. Ikannya besar2. Ada ikan mas, ikan gurami, dll. Dimasak dadakan. Sayur asem, gado2, kelapa muda.

Enaknya lagi, dekat dengan wisata hutan Talaga Remis, Kabupaten Kuningan. Habis jalan2 di hutan yang segar, makan disitu. Wuiih... asyik deh. Tempat makannya banyak. Bisa pilih, bisa buat acara rombongan besar2an. Sama keluarga besar atau teman2. Coba deh. Yang datang dari jauh juga asyik kesitu. Jaraknya sekitar 20 menit dariKota Cirebon.
Dikirim pada Senin, 06 Oktober 2003 07:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agoeng bilang,
ada tempat namanya Batagor Bandung,
di Jl. Karanggetas seberang Toserba Surya, Cirebon,
yang jualan Somay & Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Adanya siang hari, rasanya...ueeeennaaaaakkkk...murah lagi, cocok untuk ganjel perut atau alternatif pengganti makan siang, cobaaaiiin deh.
Dikirim pada Minggu, 16 Pebruari 2003 17:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyun bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang pelabuhan,
yang jualan nasi jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mo cari nasi jamblang yang masih panas, dateng aja ke pelabuhan cirebon deket taman ade irma suryani dijamin deh,bukanya dari pagi sampe siang, tapi kalo weekend jangan coba-coba deh ngantri banget tapi kalo pengen nyoba sih ngga masalah yang penting lo dateng masih pagi.
gue saranin cobain paru gorengnya, TOP banget.
Dikirim pada Kamis, 18 Oktober 2001 18:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Nasi Lengko Pagongan,
di Di Jl. Pagongan Nomernya gue lupa :) Tapi yang jelas ada plang-nya koq dan dia jual sate kambing juga,
yang jualan Nasi Lengko, Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Lengko yang paling terkenal di Cirebon, trus sate kambingnya juga enak, empuk soalnya pake kambing muda.
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 08:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam