Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

arjunasama bilang,
ada tempat namanya tahu gejrot,
di kota cirebon jalan raya ke tegal.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tahu gejrot dan teh poci.
harga sangat murah.asik buat istirahat sebentar dalam perjalanan
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 01:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moch Joesoef bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang,
di Pertigaan Jalan Karang Getas,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Jamlang tuh.. nasi dibungkus kecil-kecil pakai daun jati, dengan ikan asin asin, telur, tempe, tahu, sambal juga ditarok diatas daun pisang (kicil2 juga). Menunya lengkap, ada otak, udang, ikan. yang seru sambalnya bok,,, enak dan khas banget... dan gak gratis.
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 13:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

efem bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamlang Mang Dul,
di Gunung Sari, Depan Grage Mal,
yang jualan Nasi dan lauk khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belum ke Cirebon klo belum makan di tempat mang Dul, alas makan pake daun jati, masakannya..... enak jeh. Tahu basah, tempe, perkedel, sambel goreng, gesek, cumi, daging, 20 rebu.
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 18:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rara bilang,
ada tempat namanya catering cirebon,
di Jl. Kesambi Baru,
yang jualan masakan catering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak-enak.. apa lagi kalo acaranya malem, pasti seru.!!
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 00:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IWAN bilang,
ada tempat namanya CATERING CIREBON INDAH,
di Jl. Kesambi Baru No 29,
yang jualan TOP BANGET.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak-enak, dekorasinya sedap dipandang mata, pokoknya kalo mo ngadain pesta, mesen cateringnya disitu aja. Pesta pernikahan kami jadi oke banget lho..
Dikirim pada Sabtu, 15 Maret 2008 12:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagaskara bilang,
ada tempat namanya TOP WISATA KULINER,
di JL.KESAMBI (EX POLRES),
yang jualan 1000 MENU LEBIH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat dan suasana asyik khususnya kalau makan malam segala makanan ada disana dari tradisional, nusantara dan mancanegara, murah-murah lagi, pokoknya asyik rugi kalau belum pernah kesana, cobain deh....
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 23:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masham bilang,
ada tempat namanya Warung SS (serba sambal),
di jl. Ampera dari jalan tentara pelajar ngak jauh masuknya.,
yang jualan serba sambal dan pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang suka sambal pedas disini tempatnya...ada 21 menu serba sambal.
dan ini merupakan cabang dari yogyakarta.
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 22:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sulhan bilang,
ada tempat namanya Pasar Sandang Tegalgubug,
di Tegalgubug Arjawinangun,
yang jualan Berbagai Pakaian dan Kain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga di tempat ini sangat murah-murah,,,dan merupakan pasar sandang terbesar di Cirebon. klo di Jakarta ada tanah abang, nah di Cirebon ada Pasar Sandang Tegalgubug.ayo belanja di sana...!!!anda pasti puas!!!!!
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 01:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya WARUNG,
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 20:12:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Nasi Ati Santa,
di Jl Sisingamangaraja dpn sekolah St Maria,
yang jualan Ayam goreng, ati, kulit, tempe, tahu, usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuak,, MakNYUSSS
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 20:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam