Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



bhuat bilang,
ada tempat namanya Mie koclok Jatimerta,
di Jl. Sunan gn Jati desa jatimerta. sebelum kali pekik klo dr arah kota.......,
yang jualan menu utamanya mie koclok cirebon.
Katanya sih, ...menu utama disana mie koclok...memang mie kocloknya enak bgt harga juga pas....ya sesuai dengan rasanya...
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 18:06:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indrawati bilang,
ada tempat namanya MIE KOCLOK MANG SAM,
di Jalan pekiringan gg. lawanggede no. 4,
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 18:03:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yana bilang,
ada tempat namanya bubur sop mang ipin,
di keragilan, plumbon,
yang jualan bubur sop ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak porsinya banyak and harganya murah lagi, buka mulai jam 6 sore
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 19:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya bubur bandung RMsederhana,
di Jl.Siliwangi Sebelah Bank NIaga seberang Yogya Dept.Store,
yang jualan Bubur ayam Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam Bandung ini enak bgt.buburnya pake santan jd terasa bgt gurihnya..toppingnya itu loh..ada cakue nya.ayam suwirnya,kacang kedele...dan porsinya lumayan bikin kita kenyang...bukanya sekitar jam 8 pagi agak siang sih ..tutupnya mlm..klo emang blm hbs..
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 14:11:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugiyono bilang,
ada tempat namanya Bubur sop ayam Kepongpongan,
di Jl. Pangeran Cakrabuana Ds. kepongpongan (Sebelah barat Jembatan Merah),
yang jualan Bubur Sop ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Buburnya enak, tempatnya cukup mudah dicari. pokoknya coba aja sendiri dech.
Dikirim pada Selasa, 21 November 2006 13:11:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya tentara pelajar,
di tentara pelajar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak g rame dengan pengamen karena hanya malam hari jualannya...
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 10:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yayatyellow bilang,
ada tempat namanya kuningan,
yang jualan bubur ayam plus satenya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nama penjualnya wahyu orangnya gendut dia jualan bubur ayam didesa SUKAMUKTI kec JALAKSANA kab. KUNINGAN Cirebon bubr ayam nya yang pasti kalo pagi-2 dah antri banget jam 10 pagi bubur ayamnya dah habis bubur ayamnya dikasih nama "BUBUR AYAM BUYUNG" ngga tau nama itu dari mana bersala pokoknya enak dech dijamin halal
Dikirim pada Jumat, 29 April 2005 20:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyun bilang,
ada tempat namanya bubur ayam moh toha,
di jl. muhammad toha,
yang jualan bubur ayam &bubur kacang hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayamnya paling terkenal tapi bubur kacang hijaunya juga, siap aja ngantri kalo mo makan disitu sabar aja deh warungnya buka 24 jam kalo bingung cari alamatnya tanya aja ama tukang beca pasti tau. daerahnya masih disekitar jl siliwangi
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2001 09:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DUDY SAHBUDI bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam khas Cirebon,
di MANGGA KERSA - Bapak M. KAPI
Jalan Tentara Pelajar
Cirebon,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan buat kamu yang mo cari makanan ringan. Gak cuman jual bubur, nasi lengko, sate ayam & kambing juga ada. Buka dari jam 18:00 sampe dengan lemes ( after midnight ) Murah mareh deh...
Dikirim pada Kamis, 26 Juli 2001 13:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam