Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



iyan peopley bilang,
ada tempat namanya warung,
di jln songket Dsjagapura,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...iyan people bilang
nama tempatnya [Tarila x2]jln songket .jagapura
gilaaaa.. tempatnya keren abyis cocock bwt anak
muda spt kite 2 ngga nesel deh datang kesini !
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 16:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan peopley bilang,
ada tempat namanya warung,
di jln songket Dsjagapura,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...iyan people bilang
nama tempatnya [Tarila x2]jln songket .jagapura
gilaaaa.. tempatnya keren abyis cocock bwt anak
muda spt kite 2 ngga nesel deh datang kesini !
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 15:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

begig bilang,
ada tempat namanya bakso sahabat,
di pasar minggu palimanan kab.cirebon
(dari per 4an bypass pasarminggu ke arah selatan sekitar 70m.tempatnya sebelah timur)
,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di tempat ini gw udah ngerasain makanannya dari tahun 90an.
rasanya emang enak dibanding tempat yg ada di kota
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 01:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 20 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endro bilang,
ada tempat namanya Pasar Kanoman,
di Di depan Toko Oleh-oleh Sinta (Pasar Kanoman),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di depan toko oleh-oleh Sinta, Baso Tahunya lumayan lah untuk ukuran kota cirebon, bisa milih jenisnya berdasarkan banyaknya adonan ikannya.
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 01:05:41 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Batagor depan surya toserba,
di di depan surya dan asia toserba,
yang jualan Siomay, tahu, telor,sayur,dll bisa digoreng atau dikukus doank.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya enak pisan..... Makan disitu gak pake ngantri lagi..... Lagsung pesen aja, n ga ada 3menit, udah jadi....
Cobain deh.....
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:09 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam