Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

King bilang,
ada tempat namanya gondangan,
di Jalan Pekarungan,
yang jualan Ayam Goreng Pak Joko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Goreng kuning asli ayam Kampung.. Walaupun jualannya masih pake gondangan, tapi ENAK BANGET! Nongol tiap hari, jam 4 an, jam 5 udah pada abis.
Dikirim pada Selasa, 07 September 2004 05:09:41 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endro bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kartika,
di Perumnas Gunung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya di deretan ruko perumnas (gunung) sebelum RS Putra Bahagia dari arah jln by pass. Bagi penyuka ayam goreng kampung seperti ayam suharti/mbok berek (yogya style-lah) bisa mencoba Ayam Goreng Kartika, selain itu ada tahu/tempe bacem, sayur asem dll.
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 01:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tajMAhal bilang,
ada tempat namanya Restoran PRINGSEWU,
di Jl. Raya Pantura Cirebon-Tegal KM.14 Cirebon,
yang jualan Gurameh Bakar, Sop Buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah Sop Buntutnya Very very Mak Nyuss, apalagi kuahnya WoW dah. Makanan lain yang rekomended Gurameh Bakarnya yang yahud juga. Cobain dah, nice place. tq
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2008 01:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizki bilang,
ada tempat namanya EmpaL atun's,
di Jalan Cipto No. atu Cherbond rock city,
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2008 13:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

falah bilang,
ada tempat namanya warung nasi AMPERA,
di Jl. Siliwangi no247
Jl. Tuparev 54,
yang jualan banyak, sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ternyata di WN AMPERA juga ada ayam goreng, bakar dan pepes lho. semuanya enak-enak. jadi kalau pilih makanan dari ayam ke AMPERA aja. selain itu juga variasi makanannya buanyak dan murah sehingga bisa juga mencicipi makanan lainnya.
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2007 13:12:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya Ayam Pringgodani,
di Jl.Kebon Cai Terusan ke Ps.Pagi dr Jl.Pagongan Belokan TB.Dasco.,
yang jualan ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng ama bakarnya enak bgt..apalagi sambalnya..Langganan dari mana2,biasanya kantor2 bnyk yg pesan utk acara2 rapat dll...buka dari pagi ampe mlm...apalagi klo hari libur rame bgt..banyak yg dari luar kota....cobain deh...
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 14:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Happy Chicken,
di Jl Bahagia depannya roy cell,
yang jualan Ayam goreng, paha/dada.
Katanya sih, ...Wah, ayam goreng paling enak sejagad....
bumbunya... hmm.. enak banget...
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 21:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anisa bilang,
ada tempat namanya ayam bakar pertigaan bahagia,
di jalan bahagia,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lagi lebaran.... susah banget cari makan...
Ga sengaja nemu tempat makan baru...
Depot makannya sih kecil... tapi rasa ayam bakarnya....
hmmm..... bikin lidah bergoyang deh....
Tempatnya dipertigaan bahagia, pas depan tugu jam, mau ke cirebonmall. Cobain deh....
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2007 03:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Noes bilang,
ada tempat namanya Warung BU PURI Pasar Pagi,
di Lt. 2 Pasar pagi Belakang PGC,
yang jualan sayur asem khas, ayam goreng dan dendeng gepuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sayur asemnya khas, belum saya temui di tempat lain. Saya makan di sana sejak pasar pagi lama tahun 1987 hingga sekarang. Nikmat jika lauknya dendeng gepuk atau ayam goreng dengan bumbu khas. Walaupun tempatnya tersuruk di belakang, masih ramai dikunjungi penggemarnya....
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 15:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...iya tuh, bener kata si adit...rotbar disini plg terkenal di cirebon..nyebut roti bakar di cerbon, pasti anak2 cerbon kebayangnya rotibakar golden...citarasa rotinya beda ama roti bakar laen di cirebon..tp sebelnya, tuh rotbar rame terus, antrinya lama..apalagi pas liburan..wah ..ramenya ampun2an deh..tp gapapa lah asal rasanya memuaskan :D
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 16:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam