Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Nana bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk teh Isah,
yang jualan Ayam Goreng, Tempe Bacem dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya sudah 3 tahun tinggal di Cilegon, tp baru-baru ini nemuin tempat makan nasi uduk yang Uenae tenan pisan. Wah pokoke tuh tempat buka jam 16.30. ngantre banget..
Gak ada duanya deh,saya da hunting kemana aj nyari nasi uduk. ampe ke serang yang katanya enak.
So nasi uduk+rabeg teh Isah The Best of The Best deh.
Cobain aja. Oce
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 06:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk BNI,
di simpang tiga,
yang jualan Nasi uduk, tempe mendoan, sate ati ampela, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuuiiihhhh,,,enak jon...sambelnya yoi sip dah...
Nasi Uduk + Sate Ati Ampela + Sate Jantung + Tempe Mendoan + Sambelnya dijadiin satu...ma'nyussss...coba dah!!!
Dikirim pada Selasa, 08 April 2008 19:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rachmatullah bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk,
di Simpang tiga, depannya Bonakarta. Di tenda.,
Katanya sih, ...Bukanya jam 6 sore. Nasi uduknya dibungkus pake daun pisang. Sambelnya....MAKnyussss...; paling enak pake mendoan, karena emang menu yang paling mewah ya mendoan itu..
Harganya...GILA!!! Murah banget....; gue sampe heran, jaman segini kok masih ada yang jual murah...
Cuma tempatnya kurang begitu bersih.., dan kalo lagi rame ya kudu antri...
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 16:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam