Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Fira bilang,
ada tempat namanya Bakmi Nyomplong,
di Ruko Perumahan PCI Halmahera - Cilegon,
yang jualan Mie Ayam & Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya Ok banget karena mienya berwarna ada yang merah (dari wortel) dan hijau dari (Bayam) jadi buat orang yang kurang menyukai sayuran disini tempatnya karena mienya dibuat dari sayuran, dan yang lebih asik lagi tanpa bahan pengawet karena mie dibuat tiap hari jadi fresh banget.Untuk harganya kita cuma ngeluarin Rp. 8000,00 itu sudah termasuk baso & pangsit basah juga pangsit goreng... asik bangeeeet khan
Dikirim pada Senin, 09 Juni 2008 23:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endran bilang,
ada tempat namanya bakso iga,
di komp.GMKS damkar
DIGJ@Y@.net,
yang jualan bakso iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa bakso nya bner2 muaaantaaabbb dweh pkknya
skali lo nyobain psti ktagihan apalagi kl jam2 plang skolah banyak cwe nya bruur
makan bakso 6000 bisa cuci mata kali aj bis makan bakso dpt cwe ,asyyyyiiiikkkkkk hehehehehehehehehehehehehe
pokoknya ajjjiiiiieeeeeebbbb!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 05:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rachmatullah bilang,
ada tempat namanya Bakso Bambang,
di Di Seberang Kampur Untirta Cilegon, di area tempat yang jual makanan, yang banyak pohon2.,
Katanya sih, ...Baksonya enak banget, sangat berotot, dan gurih sekali.
Harganya murah, tdk membuat kantong kempes. Dideket situ juga ada yang jual es Kelapa Muda. Jadi asyik banget saat makan bakso di bawah rindangnya pohon, dan sambil minum Es Kelapa Muda..
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 15:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khilman bilang,
ada tempat namanya Mie Baso Yamien Dorogdog,
di Jl Serdang - Waringin Kurung, Serang,
yang jualan Mie Baso Ceker Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau abis kerja gue sering mampir kesini, abis makanannya eunak tenan & murah lagi
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 19:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nisa bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam LuwungSawo,
di di bunderan Desa Luwung Sawo....deket jalan tol Merak-Cilegon...ada beberapa tukang makanan, pake gerobak gitu...,
yang jualan Mie Ayam Uenak.
Katanya sih, ...ini Mie ayam uenak banget, porsinya lumayan banyak, harganya murah (Rp 3500)...ayamnya buanyak, rasanya top banget....

laris banget, buka jam 2 siang...kadang habis magrib udah habis...makanya kalau ke sana, sore2 aja....hmmm jadi laper nih
Dikirim pada Jumat, 24 Agustus 2007 05:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

medi bilang,
ada tempat namanya bakmi tomang,
di Depan gedung Sucofindo - Jalan Raya Cilegon,
yang jualan Mie, Bakso, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie paling enak di Kota Cilegon. Tempatnya bersih dan mudah di jangkau dari segala penjuru. Silahkan mencoba
Dikirim pada Senin, 20 Desember 2004 17:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sugeng bilang,
ada tempat namanya Mie ayam kangkung,
di Dekat SD. Mardiyuana - Cilegon,
yang jualan Mie ayam.
Katanya sih, ...Rasanya enak dan harganya relatip murah.
Dikirim pada Kamis, 22 April 2004 15:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sugeng bilang,
ada tempat namanya Bakso Bambang,
di Jl. Madani, dekat TK. III YPWKS Kompleks Perumahan Krakatau Steel Cilegon.,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Isinya banyak, rasanya enak dan harganya relatip murah ( Rp. 6000,- ). Untuk yang berkolesterol tinggi agar hatix2 karena kuahnya banyak mengandung lemak ( jerohan, tetelan,dll )
Dikirim pada Rabu, 21 April 2004 20:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugeng bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Khosim,
di Depan Ramayana, samping Bintang swalayan, Cilegon Supermall dan dekat SMPN 2 pasar Kelapa Cilegon.,
yang jualan bakso dan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya cukup pas untuk lidah orang Cilegon dan harganya cukup murah.( Rp. 3000,- s/d Rp. 4000,- )
Dikirim pada Rabu, 21 April 2004 20:04:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam