Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

siska bilang,
ada tempat namanya Soto ayam Damri,
di Jln A. Yani tepatnya siy depan Bank BNI& persis di sblh pool bis DAMRI.,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurutku siy sotonya enak bgt pa lagi kalo abs nganter nyokap ke BNI& byr telfon ke TELKOM he2, panas2 seger dey makan soto ayam kampung. slain rasanya enak harganya juga terjangkau
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 17:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya soto ayam,
di Jl. Gatot Subroto Cilacap depan kantor PMI,
yang jualan soto, es teh.
Katanya sih, ...uenak tenan rasanya, asli... yang belum pernah nyoba rasanya akan rugi... ga usah banyak komentar ... coba aja....
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 15:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elfa bilang,
ada tempat namanya soto smu3,
di jl.kalimantan sebelah smu 3 cilacap,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya maknyuuusss teunan,,,,,biar porsinya kecil tapi rasanya mantaaaaap........
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 20:01:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wavhyu bilang,
ada tempat namanya SOTO PIPAAN,
di JL. PIPA TIMUR NO 49 SIDANEGARA CILACAP,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto semarang memang enak. Namun gak mesti cari di semarang, di cilacap juga ada. Silahkan aja coba di SOTO PIPAAN dijamin Maaaaak Nyuuuusssssss..................
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 10:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya nasi sop sapi,
di sebrang sma yos sudarso,
yang jualan sop sapi bisa pake nasi ato soun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya mulai malam hari, dulu ditenda, sekarang udah warung permanen, kira2 di seberang toko kain mukti.
anget2 pas utk malam2.
Dikirim pada Minggu, 11 November 2007 17:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya soto ayam jln salak,
di jln.salak seberang kantor pos clp, sebelah gereja,
yang jualan soto ayam (kuah santan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seperti khas soto sokaraja kuahnya bersantan & sambel kacang, bisa tambah ati, ampla, didih goreng.
dari thn 80'an sampai sekarang masih jual.
Dikirim pada Minggu, 11 November 2007 17:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya soto ayam jln salak,
di jln.salak seberang kantor pos clp, sebelah gereja,
yang jualan soto ayam (kuah santan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seperti khas soto sokaraja kuahnya bersantan & sambel kacang, bisa tambah ati, ampla, didih goreng.
dari thn 80'an sampai sekarang masih jual.
Dikirim pada Minggu, 11 November 2007 17:11:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ana bilang,
ada tempat namanya soto kubangkakung,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto babat nang kubangkakung wuuiiiiiih bo rasanya menggoyang lidah...tempate sederhana tapi rasa istimewa. pokoke nek arep meng sidareja mesti liwati warung iki.babate uakehhhhhhhhhh banget nganti kesel olehe maem.pkoke good marso good top markotop. coba yaaaa???? selamat mencoba.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 22:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kang Mak Nyus Gandos Gandos bilang,
ada tempat namanya Soto Teguh,
di Di depan Jl.Kluwih,
yang jualan Soto Teguh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto teguh yg letaknya di Ujung jalan Kluwih Cilacap, menjual SOTO Ayam ala Pak teguh khas cilacap. Jualannya Malam hari setelah Magrib sampai malam. Rasanya Uenak Gandos gandos. Terkenal Enaknya. Klo penasaran datang saja ke Ujung jalan kluwih pas Perempatan dengan Jl.Wiratno. Monggooooo.
Dikirim pada Senin, 22 Januari 2007 08:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asya bilang,
ada tempat namanya Soto Damar,
di Pertigaan Jl Damar/JL.Tentara Pelajar.depan bengkel montor.Cilacap utara,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualnya masih pakai gerobag dorong.harga kaki lima rasa resto.buket banget.cilacap banget pakai ayam kampung.saya sudah langganan 10.th.(dulu yg jualan kakeknya sekarang anak/cucunya.per mangkok cuma.4000.buka jam 19.00 s/d jam 23.00.selamat mencoba.dan bedakan rasanya.
Dikirim pada Rabu, 06 Desember 2006 17:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam