Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan



aisy bilang,
ada tempat namanya gandrungmangu,
di daerah kamulyan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate donale wuiiiiiiiiih sambele enak banget...aku lali opo arane..daerah kamulyanan
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 23:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khilman bilang,
ada tempat namanya SATE MAOS LOR,
di JL. Maos Lor Raya, Maos, Cilacap,
yang jualan Sate dan Gulai Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kambingnya bikin lidah mak nyoss dech, itu langganan saya kalau mudik kampung.
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 19:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danink bilang,
ada tempat namanya Sate Mekar Sari,
yang jualan Sate, gule, pepes ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan di Mekar sari emang siiippp, apalagi gulenya, hmmm...bikin pingin nambah terus....satenya juga enak, pepesnya juga, pokoknya semuanya enak deh!
Dikirim pada Jumat, 10 November 2006 12:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Glagah Putih bilang,
ada tempat namanya Sate Martawi,
di di sepanjang jl. Gatot Subroto (kalo tidak salah awalanya dekat terminal Cilacap.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueenaakk....rasa khas Cilacap, satenya beda dgn sate biasa (yg mentahnya sebelum dibakar tidak ada rasa). Sebelum dipanggang sudah dibumbui dgn rasa manis campur asin dan rempah-2.

Utk ukursan sate ayam gak ada yg bisa nandingi rasanya di dunia!!!
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 14:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putro bilang,
ada tempat namanya RM Sate Sidoroso,
di RM Sate Sidoroso-Bakung,
yang jualan Sate & gulai kambing, sate ayam, tongseng dan sejenisnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau soal sate khas banyumas, menurut saya RM Sidoroso yg terletak di Bakung (dekat bioskop Bhineka jaman dulu yg sudah tutup) merupakan tempat yg direkomendasi no. 1.

Rasanya sangat enak dan benar-2 pas di lidah kita semua, harganya juga terjangkau. Dari dulu saya suka makan sate dari sini (mulai ingat merasakan satenya sejak awal thn. 80-an).
Samapai sekarang masih berdiri dan awet.
Dikirim pada Selasa, 08 Pebruari 2005 02:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alex bilang,
ada tempat namanya sate martawi,
di Jln sudirman59 cilacap,,,depan DPRD CLP,
Katanya sih, ...Wah, pokoknya bagi kamu-kamu yang baru ke Cilacap dan pingin ngerasain sate aroma khas Cilacap.Dijamin halal.......murah......dan mudah dijangkau.

Dikirim pada Minggu, 29 September 2002 01:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indro bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing/Ayam,
di Jl Gatot Subroto, sebelah selatannya terminal bus. Kanan jalan.,
yang jualan Sate kambing, ayam, gule, ayam goreng, pepes, sop....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik tuh... enak lagi. soal harga: gak mahal-mahal amat sih...
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 21:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul arifin bilang,
ada tempat namanya Sate Tiga Sodara,
di Jalan S.Parman Cilacap depan zeni bangunan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan deh kalo kamu mau ke sana.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam