Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan



aris bilang,
ada tempat namanya sari rasa,
di jl.bakung CILACAP,
yang jualan aneka macam oleh2.mulai dr gereh sampe krupuk ada disini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya ada di jalan bakung.aku biasanya klo bli oleh2 dicilacap ya disini.tempatnya gak begitu besar tp isinya kumplit-plit.ikan asin/gerehnya macem2... sampe terasi ama krupuknya juga ada.selain itu aneka macem kripiknya juga banyak.soal harga standar lah....
Dikirim pada Jumat, 14 September 2007 18:09:20 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Titi sing ayu bilang,
ada tempat namanya oleh oleh,
di cijruju,gunungreja sidareja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...regane murah,tur bisa tuku sing esih anget.
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 19:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haris bilang,
ada tempat namanya SK Rasa,
di Jl. Pemintalan No. 42 Cilacap selatan Tambak reja (Pusat)
mangga 2 ITC lt. 4 dan dasar di Jakarta
carefour Mall di Jakarta,
yang jualan kerupuk tenggiri, sale, sukun, dll.
Katanya sih, ...wah tempatnya komplit banget deh so klo kita mau liburan ke Cilacap dan mau cari oleh2 berbagai makanan khusus cilacap mampir aja ke SK Rasa......tapi yang paling dominan disini kerupuk tenggiri karena produksi sendiri dan produknya juga enak daripada kerupuk yang lain klo ngga percaya coba deh apalagi dijadiin lauk....denger2 nih SK Rasa udah buka cabang di daerah jakarta tepatnya di ITC mangga dua lantai 4 dan dasar......trus klo ngga salah di carefour mall mangga dua juga udah buka....wah untuk yang di jakarta bisa mampir tuh....mudah-mudahan keramahan pelayanannya tidak pernah hilang..salut buat karyawannya
Dikirim pada Minggu, 07 Januari 2007 23:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko meidiart m bilang,
ada tempat namanya Toko Vallery,
di Depan terminal bus cilacap...jl.gatot subroto,
yang jualan kripik sukun,kripik singkong,belut goreng,krupuk amplang (makanan cemilan khas cilacap).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yg butuh oleh2 lengkap & murah, yang pasti enaakk tenan,ada toko oleh2 favoritku and keluarga dirumah.Namanya TOKO VALLERY.Jangan lupa mampir disitu yach.Dijamin 100% halal
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 12:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko meidiart m bilang,
ada tempat namanya Toko Vallery,
di Depan terminal bus cilacap...jl.gatot subroto,
yang jualan kripik sukun,kripik singkong,belut goreng,krupuk amplang (makanan cemilan khas cilacap).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yg butuh oleh2 lengkap & murah, yang pasti enaakk tenan,ada toko oleh2 favoritku and keluarga dirumah.Namanya TOKO VALLERY.Jangan lupa mampir disitu yach.Dijamin 100% halal
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 12:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam