Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 25 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

mas jul bilang,
ada tempat namanya mi pak wito,
di di depan bank mandiri a. yani Cilacap,
yang jualan mi ayam, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya menarik walaupun cuman tenda tapi makanan yang disajikannya enak. apalagi krupuknya khas, jadi coba deh dateng ke MI pak Wito enakkkk
kalo aku mudik juga ke situ.
Dikirim pada Minggu, 30 Maret 2008 17:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak Kumis bilang,
ada tempat namanya Bonsayur,
yang jualan Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokok'e mak nyuus tenan
murah enak nyaman
alamate nang bonsayur alias jl slamet riyadi
kulon SD lore nusakambangan

Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 19:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

onel bilang,
ada tempat namanya Mi ayam Pak Parman,
di ngarep puskesmas kroya,
yang jualan jelas...Mi ayam n baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...minya super enak, lumayan murah... biasane full nang anak2 seragam sekolah. kalo bisa abis 10 mangkok langsung, dijamin...Gratisssss!!!!!!!
Dikirim pada Minggu, 17 Pebruari 2008 01:02:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TIKA PUTRI ASHARI bilang,
ada tempat namanya MIE ayam Pak UNTUNG,
di Depan BARATA persis d pinggir jalan(trotoar) yang rame teruz,
yang jualan mie ayam pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rame...
antri...
jadi asik ketemu ma banyak temen2



orang itu punya om gw...

he
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 21:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

libbie bilang,
ada tempat namanya mie ayam pak trisno,
di jl. katamso (kalau gak salah..)dari alun-alun ke arah jl.sudirman, sebelum lapangan batalyon belok kiri, ntar ada di kiri jalan,
Katanya sih, ...mie ayam ini asli ENAK BANGET... (very recommended). mie-nya dibuat sendiri sama penjualnya.. trus ayam dan pangsitnya beda banget sama mie ayam lainnya.. apalagi kuahnya.. seger banget.. kalo mau dibawa keluar kota juga bisa.. tapi minta dibikin "kering" yah..
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2007 15:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khilman bilang,
ada tempat namanya Mie Rebus Maos Lor,
di Jl maos lor raya, maos, cilacap,
yang jualan Mie rebus, mie goreng, mendoan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoke sekali coba pasti ketagihan. Xie xie
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 19:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boak bilang,
ada tempat namanya Gayor,
di jl yos sudarso samping brug reboan Sidareja cilacap,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...panganane kumplit mie ayam,ayam goreng,nasi goreng,bebek goreng,pokoke kumplit regane sedeng,macem2 es ana.
Dikirim pada Sabtu, 15 September 2007 15:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peter parker bilang,
ada tempat namanya mie dua rasa,
di jln delima dekat setasiun,
yang jualan mie ayam and sedulure.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...panganane enak2 maning maning penjagane ramah ramah ,pilihan menune akeh bisa binung milih menune regane juga ora patiya larang pokoke nek mangan neng kana ora bakal nyesel
Dikirim pada Kamis, 17 Mei 2007 10:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fiandra bilang,
ada tempat namanya Warung Mie Ayam,
di Jl. Kokosan, sebelah bengkel,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Enak banget mie ayam di situ
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2007 12:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fiandra bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Jl. Kokosan Cilacap,
di Jl. Kokosan,
yang jualan Mie Ayam.
Katanya sih, ... Enak banget mie ayam di situ
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2007 12:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam