Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

bang codot,,,,MSE bilang,
ada tempat namanya cantin talgronong,,,
di jl.ry bantarsari tepatnya di arah jalur hijau,,sblah barat bpk fuad bahador,,paino botak,yg trknal dgn sbutan CANTELEN KAMPET mlik dari bang TONI RANDU KALASANNNN,
yang jualan mono shock,,sgl jnis macam dari brbagai barang yang mnyangkut tntng kendaraan.harga mutlak tk mengecewakan planggan,,,,nda dtng kmi sngt segan.moto kami adlh.....pembeli adalah raja dari seglanya...trm ksh ats di bcanya panel ini ....wslammmm.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kala dtng snar surya yg kt ingt sll pr planggan yg km hrmati jg kmi jjung tggi nilai2 klayakan barang2 yg kmi jual.anda prcyakan pd kmi sgl mslh tntang hal dri macam2 hal pokok dri kendaraan anda````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 15:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mr.codot in lapang asem bilang,
ada tempat namanya akselerasi motor dan makanan,
di jl.Ry Bantarsari Sing arane" CANTELAN KAMPRET PLUS WARUNG BU SUJI".......,
yang jualan warung''aneka gorengan/makanan yang mengandung unsur tradisional,cantelan kamret''menyediakan berbagai alat/aksesori yang berhubungan dengan motor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sory nganggo bahasa indonesia""jgn salah bila anda melewati antara sitinggil smpai dengan gandrung-mangu,jangan smpe terlewatkan akan berbagai macam JAJANAN dan AKSELARASI MOTOR,,jgn smpe terlewatkan harga heboh miring 60%,TIDAK PERCAYA ,,,coba datang ...anda datang kami jadi menambah relasi atau tali persaudaraan.siapa tau di dalam kita bertemu maka akan terbuka celah-celah kerja sama yang REAL.utk para pembaca/membuka halaman ini,kami ucapkan banyak-banyak,terima kasih..
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 20:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cak-Wiek bilang,
ada tempat namanya Warung Vanessa,
di Jl.Tendean,
yang jualan Pukis,Martabak ,Mie Ayam Ceker,Es Campur.
Katanya sih, ...Pukisnya ada rasa coklat dan keju....mantap abis.Martabaknya..terasa banget enaknya.Apalagi mie cekernya!! buruuuan nyoba entar nyesel lho!
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 08:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Jul bilang,
ada tempat namanya mendoan enak,
di di pasar deket terminal cilacap.,
yang jualan mendoan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di pasar deket terminal cilacap. tapi buka nya cuman dari jam 18.00 - 22.00 aja, tapi kalo mau makan disini harus ngantri panjang mengingat tempenya khas dan masih anget banget. rasanya dijamin enak kalo aku pulang selalu makan mendoan di tempat ini..

jadi kangen deh
Dikirim pada Minggu, 30 Maret 2008 16:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hidayat bilang,
ada tempat namanya mie bakso pak gendut,
di jl. katamso sebelah selatan perempatan perwira



,
yang jualan bakso dan minuman segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selamat mencicipi bakso pak gendut jl. katamso, aku sudah membuktikan enaknnya rasa bakso pak gendut, kata orang rasanya seperti rasa bakso rasa ndeso / jaman doeloe...buktikan saja...!!!
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 15:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ervinna bilang,
ada tempat namanya es manisan pak san,
di aku pernah makan es manisan pak san, dulu adanya di pinggir rel kereta api slm pasar gede, tapisekarang udah pindah di samping jalan duwet, rasanya enak.. pol,
yang jualan manisan es pak san.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku kalau pulang ke cilacap pasti mampir ke tempat ini, dari jaman aku kecil. yaitu makan es manisan pak san, dulu adanya di samping rel kereta api sblm perempatan pasar gede, tapi sekarang udah pindah di samping jalan duwet, rasanya enak.. pol
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 16:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jumadi bilang,
ada tempat namanya lontong opor bu tati,
di Jl.a.yani perempatan,
yang jualan lontong opor dan minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lontong opornya di jamin enak dan murah lagi kalau sampai gak coba nyeseh deh.............!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 10:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jojo bilang,
ada tempat namanya Kerupuk Ikan Tengiri Rindu Rasa,
di Kayaknya bisa di dapetin di toko2 deh, ato paling gampang ada di Rita Supermarket, hanya harga lebih mahal.,
yang jualan Kerupuk Ikan Tengiri khas Cilacap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue pernah makan kerupuk tengiri merk Rindu Rasa yang tdnya mau buat oleh-oleh buat temen-temen kantor. Iseng2 gua makan, dan kerupuk ini gue recommend paling enak dan renyah. Rasa ikannya nendang banget! Biar merknya rada norak, tp itu yg bikin gue inget terus. Alhasil, bukan gue aja yg jd ketagihan, tp anak kantor pasti selalu nitip beli lagi dan lagi. Yg repot gue sih jadinyee...Tp enak!!!
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 23:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putro bilang,
ada tempat namanya Lontong Opor Pak Mul,
di Di daerah sekitar depan SMU Yos Sudarso (Jl. Ahmad Yani),
Katanya sih, ...Kalau mau mencoba lontong opor yg murah, gurih, dan eeuuuuennnaaak sekali silakan coba di warung ini, dijamin kita ketagihan. Banyak orang Cilacap yg merantau ke luar kota selalu ingin mengungjunginya, dan siap-2 saja utk ngantri, krn banyak yg ngiler, apalagi kalo pagi-2 utk sarapan, anget-2 gurih...:) Memang rasanya pas bagi lidah orang Cilacap, tidak memandang asal etnis dan sukunya, asal pernah tinggal di Cilacap pasti pingin nambah....:)

Sekarang juga sudah punya cabang, misalnya di dekat daerah GOR Wijayakusuma Cilacap.
Dikirim pada Selasa, 08 Pebruari 2005 02:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lubie bilang,
ada tempat namanya mendoan,
di gang di sebelah toko kue "GAYAWATI",
yang jualan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau cari mendoan, ya udah paling bener kalo beli disini...tempatnya memang terpencil (gang senggol banget), di sebelah toko kue GAYAWATI ada gang, nah masuk aja di pinggir sebelah kanan ada yang jualan mendoan...ada tahu isi, mendoan, pisang goreng, dages...smuanya enak2! gak ada yang ngalahin deh mendoan-nya!
Dikirim pada Rabu, 20 Oktober 2004 17:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam