Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

siska bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kremezz Bu Dyah Rudiono,
di Perum Sidni blok 7 no 219,
yang jualan Ayam goreng kremezzz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya enak bgt& kremezzny krispi harganya emang agk lbh mahal siy tpi dijamin ga bakal nyesel dey bli ayan disana cz ayamnya kampung asli.. Tmn2 & sodara2ku di jgj,jkt& seantero indonesia yg adh prnh dksh aym ini pst bakal mnt dibwin klo aq mo t4 mrk
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 17:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TIKA PUTRI ASHARI bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR BU MINI,
di Di titipkan di Warteg di jl KANTIL,
d NY OEN
Di warung harjo munawar Di sebelah jl menur,
yang jualan ayam bakar bu mini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AYAM BAKAR BU MINI JL KOKOSAN

WAH TU AYAM ENAK POOL.....

BARU ADA AYAM BAKAR KAYA GT...
ADA MENU LAEN JUGA
1.SATE KERANG
2.SATE TELUR PUYUH
3.SATE ATI
4.SATE USUS
5.BABAT
6.ISO

TERIMA PESANAN (0282)534476
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 21:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tomi bilang,
ada tempat namanya To joyo,
di Jl.s.parman.cilacap,
yang jualan Sate,ayam goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bo
Dikirim pada Kamis, 10 Januari 2008 18:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khilman bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Margasana,
di Jl. margasana - rawalo, rawalo, banyumas,
yang jualan Ayam bakar, pete bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya enaknya ditemenin pete bakar, rasane mesti ora kelalen lah........
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 19:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mie2 bilang,
ada tempat namanya RIANDINA,
yang jualan ayam bakar, ayam goreng, ampela dll....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya uenak tenan... apalagi ayam bakarnya kerasa sampe ke tulang lho.... Pokoknya rugi banget kalo gak nyoba.... Buka jam 6 sore sampe tutup lagi...o ya... tempatnya di depan Hotel Cilacap Inn..
Dikirim pada Selasa, 18 Juli 2006 18:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marina bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar ABG 5,
di Jl. A. Yani (Rita keselatan +/- 200meter),
yang jualan Ayam bakar, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku ga sengaja lewat jl. a.yani, trs liat ada warung makan ABG 5. Ktnya cabang yg di purwokerto. Aku cobain, ternyata enak bgt ayam bakarnya! Suer! Ga promosi. Cobain deh..
Dikirim pada Selasa, 24 Mei 2005 16:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putro bilang,
ada tempat namanya Warung lotek/rujak Bhineka dan Komprengan,
di Di cilacap ada beberapa penjual lotek yg terkenal dan awet hingga sekarang, diantaranya yaitu di dekat ex-bioskop Bhineka dan di perempatan komprengan (dekat SMP Kristen Cilacap).,
Katanya sih, ...Lotek dan rujaknya sangat enak dan dijamin tidak mengecewakan. Coba saja kalau lagi kepingin makanan only vegetarian. Di tempat lain di Cilacap mungkin masih banyak krn jug amerupakan makanan favorit warga Cilacap, tetapi tidak ingat nama-2 jalannya.

Tapi ingat, harus kumur/sikat gigi lalu kulum relaxa biar gak bau bawang putih...:)
Dikirim pada Selasa, 08 Pebruari 2005 03:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya pondok ikanikan,
di Depan bank Mandiri Kroya,
yang jualan gurameh bakar & ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pesan Ikan Pindreng juga ada. ikan Pindreng rasanya manis, gurih & lezat. Ikan Pindreng dibuat khas nggak ada duanya.
dikemas dalam kondisi beku dan siap untuk digoreng di rumah.
Bisa untuk lauk kapan saja, awet asal disimpan di frezeer karena tanpa bahan pengawet. Untuk pesan Pindreng bisa telepon ke 0282-494167 atau 0281-622522. tks
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 19:12:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muis bilang,
ada tempat namanya restaurant,
di gumilir cilacap utara,
Dikirim pada Sabtu, 20 November 2004 13:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Timothy Alden Wicaksono bilang,
ada tempat namanya RM Madusari,
di Jl. Raya Banjar - Majenang (Cilacap),
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Gorengnya top,makan sama sambal terasi dan lalapan. Dijamin pouas banget !
Dikirim pada Minggu, 20 Juni 2004 18:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam