Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cianjur
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan



Ndut bilang,
ada tempat namanya R.M Sederhana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya enak banget. Juga sedia masakan lain yang juga enak:cah kangkung, mie goreng, capcai. Yang gak enak cuma sat: pelayanannya; udah lamaaaaaaaa, and yang punyanya jutekkkkk. Lokasinya 2 perempatan setelah BCA, belok kiri. Ada di kanan jalan. Pokoknya mesti cari pasar dulu dech. Gak jauh dari perempatan pasar.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 15:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jasz bilang,
ada tempat namanya bakmi nyempil,
di di sebelah bank BCA KCP Cianjur, sebelah sekolah kanaan ada gang,
yang jualan mie, kwetiaw, locupan, bihun, swikiaw.
Katanya sih, ...Enak banged!!! tiap ke puncak pasti gue ke sana..
n' kaga bosen" dah.. walo letaknya nyempil, gue demen..
Dikirim pada Senin, 14 April 2008 12:04:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M. Wildan bilang,
ada tempat namanya Mie Yamin Mang Utis,
di Pagi - Sore : Samping Ged. DPRD Cianjur, Sore - Malam : Depan Kantor Pos Cianjur (sebrang Mesjid Agung/Kaum),
yang jualan Mie Yamin + Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie yaminnya TOP MARKOTOP GUUD MARSOGUUD, asli mienya bikinan sendiri. Sambelnya hijau, khas banget. Pilihan yamin manisnya nendang apalagi ditambah acarnya yg acar banged. Sayangnya tiap minggu/tanggal merah libur euy, ngikutin hari kerja pegawai.
Kadang, klo ke cianjur pasti malem minggunya nangkring di Mang Utis.
Jadi, klo lagi diCianjur, sempetin deh nyoba. Mang Utisnya selalu pake kaos bertuliskan Mie Yamin Mang Utis, jadi gak bakal mungkin nyasar dan dijamin Insya Allah gak nyesel.
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 23:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elle bilang,
ada tempat namanya perapatan rancabali-solokpandan,
di Jl. H.O.S Cokroaminoto perapatan rancabali-solokpandan,
yang jualan Mie Baso Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Elle bilang, mie baso pangsit kinclong yang jual bernama Dodi rasanya khas sekali dan jarang ditemukan di jaman sekarang ini. Rasanya enak dan gurih sekali dan mempunyai rasa yang khas yaitu dari cuka yang terbuat dari air kelapa, dibanding dengan yang sekarang yang terbuat dari bahan kimia. menurut sejarah yang berjualan mie baso yang ada di cianjur biasanya berasal dari daerah malangbong Garut. Silahkan coba dan rasakan bedanya pasti ketagihan.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 18:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hany bilang,
ada tempat namanya Mie Baso Aga,
di Depan SMAn2,
yang jualan Baso.
Katanya sih, ...Enak......!!!!! Apalagi di yamin
Dikirim pada Selasa, 17 Juli 2007 15:07:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siti bilang,
ada tempat namanya Baso Mantep,
di ga tau nama jalannya, pokonya samping gedung pertemuan bale rancage deket polsek cianjur kota.,
yang jualan ya baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan enak, trus yang enak disana ada baso uratnya, harganya cuma 6000 perak aja, dijamin puas
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2007 15:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pipet bilang,
ada tempat namanya "restoran kalimantan",
di di dalam kotanya,
yang jualan mie baso dll..
Katanya sih, ...tempatnya udah tua banget, tapi baso yaminnya... ck ck ck..
nyam..nyam..terus terang, saya udah sejak SD(taon 1975) makan yamin di situ, kadang2 dari jkt-cianjur pp cuma mau makan yamin doang.... SUERRRR..
Dikirim pada Minggu, 12 November 2006 20:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fajar bilang,
ada tempat namanya Baso senggol,
di Jalan warujajr dekat rel kereta api,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana menggunakan daging ayam yang enak bgt
Dikirim pada Minggu, 21 Mei 2006 14:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peRempUan bilang,
ada tempat namanya BaZo maZ gaLing,
di jl. baRisan baNteng...,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaK bgt lHo soDara_soDara...kaliAn mst nyObain diJamin naMbah deh...Eits ga cuma Basonya aJa taPi es Telernya juga yAhudddd dah....pas kan makAn baSo dItemenin Es teLLer!!!harGanya teRjangkau ko cuma 3500 per pOrsi trus eS teLLernya cuMA 3000[muraH khan?]...qlo ke ciAnjur maMpir kesini Aja...(makSa ya...]!!sElamat meNcoba
Dikirim pada Senin, 11 April 2005 21:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JOKI bilang,
ada tempat namanya BASO,
di JL. SITI JENAB,
yang jualan Mie/Baso/Yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK
Dikirim pada Rabu, 12 Mei 2004 14:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam