Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cianjur
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan



arjunasama bilang,
ada tempat namanya asinan&manisan,
di jalan raya kebandung,
Katanya sih, ...udah 7 turunan jual manisan dan asinan.tempatnya gampang banget dicari pas simpangan cianjur jurusan bandung
kecianjur gak nyobain asinan dan manisan belum sah.
harganya murah banget.seceng(seribu) udah kenyang
Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2008 22:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rivai bilang,
ada tempat namanya Rumah Kayu Gasol,
di Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah kayu di desa Gasol enak buat tempat liburan. Kita diperkenalkan dengan cara bertani organik. Kalau nginep di sana ditawarkan sekalian dengan makan 3X dan Bajigur break. Bubur Cianjur-nya mantap, nasi liwet-nya enak banget, soto bandung-nya gak ada duanya. Pokoknya yang dimakan di sana enak-enak semuanya. Buat Nenek Wawa yang masak, terima kasih yah.
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 14:01:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ki Cepot bilang,
ada tempat namanya Geco Nusa Sari,
di Di samping PLN Cianjur di pertigaan markas PM.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tak disangkal toge tauco alias geco adalah makanan asli Cianjur. Geco Nusasari adalah makanan yang paling pas dinikmati kalau mengunjungi Cianjur. Jangan pernah bilang pernah mencicipi makanan cianjur kalau belum menikmati Geco.
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 13:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan dwi cahya bilang,
ada tempat namanya pempek rancabali,
di jalan sinar cianjur,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uhhhh enak banget
Dikirim pada Minggu, 17 Oktober 2004 00:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwey bilang,
ada tempat namanya jln sinar....,
di di jaln sinar tentunya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah disini tmpat semua makan berkumpul (maksud nya tmpat husus ngjualin mknan) mulai dr goreng2an martabak ayam bakar goreng pecel lele seafood mpe mpe pokonya smuanya ada disini... smua enak enak..... murah murah.... pas juga kalo bwa tmen segambreng abizznya murahhh bgt... sip dahhh....nga nyesel.... mkn disini...
Dikirim pada Selasa, 28 September 2004 18:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayang bilang,
ada tempat namanya maranggi mang udin & mang ujang,
di mang udin dipasar induk mang ujang di sinar,
yang jualan marranggi dan nasi uduk...
Katanya sih, ... mang udin mah pagi pagi mang ujang mah malem hari dua duanya sama2 enak atuh...eh trus ada tkang maranggi di perempatan bypass mau ke bandung enak juga cman lupa yang dagang siapa.. ni mah nga cuman pake nasi uduk tp ada ketan bakarnya.... slurp..tambah...bikin..laper...murah lagi cukup ceban perut kenyang...
Dikirim pada Selasa, 28 September 2004 16:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam