Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Ciamis
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan



Poppi Sofia bilang,
ada tempat namanya WARUNG JERUK,
di Tepatnya udah masuk daerah bojong Ciamis,
yang jualan ikan/ayam goreng/pepes dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sich kecil.yang makan antreeeeeeeee
sambal lalabnya itu,bikin ketagihan lho
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 14:09:00 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ndut bilang,
ada tempat namanya Mergosari,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sepanjang jalan menuju Pangandaran, ada 3 cabang. Kalau disini jangan lupa cobain pepes ayamnya. Sambelnya kurang mantep, sich.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 16:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu bilang,
ada tempat namanya warung komar,
di Warungnya kecil, pokoknya setelah Pengadilan Negri Ciamis.,
yang jualan makanan sunda tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, kalo komentar sih...Ajibbb banget dah. tiap aku ke Ciamis selalu mampir ke warung komar. bukanya dari jam 10 malem ampe pagi. makanannya : pepes ikan,ayam,nasi,jeroan,dll. trus ada gorengan tahu,comro,bala2, tapi uniknya ukurannya kecil. harga satuannya cuman 50 perak.murah kan. makan sekenyangnya paling2 abis 3000-5000 rupiah...murah kan. cobain, kalo gak nyesel banget...!!!
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 18:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendri Yudha bilang,
ada tempat namanya RM Ponyo,
di Dekat Bank BNI Cabang Ciamis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya warung sederhana di tikungan ke arah pangandaran. kalo mudik saya sempatkan makan disitu. Ayam goreng, babat dan parunya bikin kangen bila mudik. Cita rasanya sangat sunda sekali. Sangat direkomendasi ponyo diciamis.
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 19:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam