Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Bontang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan



Betty bilang,
ada tempat namanya Warung Ayu,
di Berbas,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Guy's you have to try this!!!
Enaak banget makanannya apalagi ikan bakarnya, bikin ketagihan. Terus ga cuma seafood aja yang dijual disini, tapi ada juga ayam bakar, goreng, dll. Harganya murah, tempatnya bersih, pelayannya ramah.
The best eating spot di bontang!!!
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 13:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Kopkar PKT,
di Di pujasera pkt,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Adooohhh... seafood PKT ini saingan berat ama Cak Ali deh menurut gw. Ikan baronang bakarnya bo' sedaps!!!! Karena pas dibakar ikannya fresh dan bumbunya TOP, ikannya basah didalam dan kering diluar dan sambelnya... kudu minta tambah. Cumi, kepiting ama ikan putih atau bawalnya asik juga, gw jamin deeehh... Serunya kita makannya langsung dibawah langit! Meja2 dan kursi2 diatur di open space gitu.. wah, kalo' lagi musim kemarau gitu seru bangeeeeettt.....soalnya gak ada ujan dan kita bisa nikmatin makanan dengan suasana romantis... Paling yang rada ngeganggu adalah kucing2 liar yang suka tiba2 ngusek2 kaki kita.
Ps. Nagi goreng dan martabak(dengan kuah spesialnya) yang juga ada di pujasera ini juga kudu dicobain. Top deh!
Dikirim pada Senin, 10 Pebruari 2003 13:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardo bilang,
ada tempat namanya Suroboyo II (Cak Ali),
di Jl. Bhayangkara,
yang jualan Ikan baronang, putih, cumi, udang.
Katanya sih, ...Kayaknya semua orang Bontang tahu tempat ini, terkenal karena kecepatan menyajikannya (kayaknya sekaligus kelemahannya juga sih, karena ikannya banyak yg cuman dipanasin doank)...tapi udang bakarnya cobain deh.....
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 11:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardo bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Ampera,
di Lhoktuan Deket pasar lama,
yang jualan Baronang, Ikan Putih, Cumi2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ikan Bakar yang paling enak dan segar di Bontang kayaknya disini deh, terutama baronang dan cumi bakarnya..mantep meen.. apalagi sambelnya......harganya dibanding yang lain relatif lebih murah deh.... ini tempat juga dikenal dengan namanya "si Buyung".
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 11:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Timmy bilang,
ada tempat namanya Melati,
di Depan RUDAL sedikit ke arah Bontang Baru,
yang jualan Kepiting, cumi dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kepitingnya gedhe-gedhe dan gemuk-gemuk. Masakannya enak. Harganya..mahal. Tapi nggak rugi terutama bagi yang jarang ke Bontang. Dijamin puaasssss deh.
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 15:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam