Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Bontang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan



t - die bilang,
ada tempat namanya nasi goreng simpang 3,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya selalu rame tiap malam hingga tengah malam,ga percaya coba aja dan dijamin tidak mengecewakan
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 15:06:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Koencung bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Goreng Aceh,
di Jl.Pupuk Raya atw Jln Tembus.Samping tempat mangkal angkot ijo jurusan Lok Two one,
yang jualan Nasi/Mie goreng, Mie Gorbas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana tapi...!!Mantap rasanya,lain dgn Nasi/Mie goreng pada umumnya Apalagi Mie Gorbas_nya,Rasanya khas sekaleee...he..he.. Coba deh..! harga murah rasa maknyuss
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2008 02:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Smile bilang,
ada tempat namanya NasGor HOP 6,
di Berada di Hop 6 atas. Dekat Halte Bis. Perumahan Pt.Badak.
di Belakang Pos Polisi,
yang jualan Nasi Goreng,mie gorng dan lain2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, menurut ku, tempat Nasi goreng yang enak mah, di sini.Walau agak mahal (sekiar Rp 9000). Tap enak deh dan dijamin Halal
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 23:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Smile bilang,
ada tempat namanya NasGor HOP 6,
di Berada di Hop 6 atas. Dekat Halte Bis. Perumahan Pt.Badak,
yang jualan Nasi Goreng,.
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 23:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angelica bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng tahap 4,
di JL Gunung Malabar no.1 Bukit Sekatup Damai,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, suasananya enak, cocok untuk anak2 nongkrong. Pelayannya juga keren, jadi sekalian ngeceng gitu!!
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2004 16:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angelica bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng tahap 4,
di JL Gunung Malabar no.1,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2004 16:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng HOP 4,
di Sebelah posyandu HOP 4.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Liat deh aksi si bude nge-goreng nasi. Mantap. Yang gw suka dari nasi goreng ini adalah taburan ayam berbumbu diatas nasi/mie goreng.
Sate ayam yang jualan di sebelahnya enak juga kok...
Dikirim pada Senin, 10 Pebruari 2003 13:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Laksono bilang,
ada tempat namanya tidak ada,
di Depan Pasar lama Lhoktuan, jalan ke pelabuhan,
yang jualan Nasi goreng, Mi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak, murah lagi, tapi harus dibawa pulang nggak ada tempat utk makan di situ. Jualannya pake grobak dorong, bisa pake telur atau tidak, rasa khas Jawa. Kalo mo beli mesti antri, banyak yg beli dari anak2 sampai kakek2. Semuanya suka, buka mulai jam 19.30 di depan toko.
Dikirim pada Kamis, 05 Desember 2002 08:12:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam