Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



poe3 bilang,
ada tempat namanya rindu rasa,
di depan gereja kristen jalan A.YAni,
yang jualan chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak gila deh..
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2008 16:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asa bilang,
ada tempat namanya Wader Goreng Makti,
di kira kira pertigaan depan 511 Blitar Ds. Jatinom,
yang jualan Wader Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih makan dengan wader, jendil, dan sayyur lodeh wuih bener bener mmmhh, sambelnya itu lho yg bikin keder di kepala dan yang penting makan sepuasnya hanya 5 ribu aja
cocok banget khan!!!! tempatnya di kampung mau kesana lewat sawah sawah dulu pokoknya asyik banget dach !buruan kesana
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 11:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FRiyadi bilang,
ada tempat namanya Es Pleret Alun-alun,
di Alun-alun kota Blitar,
yang jualan Es pleret.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya mantap seperti es cendol bumiayu tapi ada tambahan lainnya yang bikin mantap rasanya. Mudah-mudahan es pleret jadi maskot jajanan khas kota Blitar. Dan diperhatikan sama Pak Bupati sebab tempatnya gak jauh dari kediaman beliau, jangan sampai diklaim malaysia jadi makanan khasnya.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 08:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toean Rio bilang,
ada tempat namanya nasi liwet prapatan kawi,
di daerah selatan prapatan kawi,
yang jualan nasi liwet, sambel terong, ayam kare, ayam goreng, jerohan sapi, ikan laut, ikan kali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang khas..pinggiran jalan..desain angkringan..makan top abiss..bagi yang suka masakan pedas ini surganya,jualan malem mulai jam 10 malem..nasi liwet khas..
Dikirim pada Jumat, 27 April 2007 13:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARUM DENNEMAN bilang,
ada tempat namanya es campur dll.,
di es mini
jl anjasmara no.3
blitar-jatim,
yang jualan rawon, kare ayam, sbl goreng ati.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es mini satu-satu tempatnya di blitar yg jualan es-esan yg paling sedap. Es campur uenak sekali es buah dan es degan pun ndak kala sedap. Selain es-esan mereka jualan makanan pun enak misalnya *sambel goreng daging peteh* membuat lidah anda bergoyang. Pengemar "Nasi rawon" juga ndak bakal di kecewain. Masakan lainnya adalah nasi ayam, kare nasi lodeh, nasi gule. Jadi kalau anda berwisata di kota Blitar cobalah anda ngicipi sendiri.
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2006 09:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam