Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bengkulu
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bengkulu | Kembali ke depan



ICha & Ifat bilang,
ada tempat namanya Kepahiang,
di Sang surya CELL Jl. M. Karta 36 KEPAHIANG BENGKULU,
yang jualan mIE aYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kALAU mAU Makan Mie Ayam yang paling enak se Kabupaten kepahiang, Ya, di Jalan M. Jun tepatnya di Mie ayam Man Luncur.
Kalau mau beli jangan lewat dari jam 10 pagi karena anda pasti tidak tersisakan lagi. silahkan mencoba. di jamin halal 100% Beissmillah
Dikirim pada Rabu, 28 Mei 2008 18:05:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dentmust bilang,
ada tempat namanya Baso Mas Min Tebeng,
di Jln. Merapi, Kebun Tebeng, dekat masjid....,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top, bumbu2 remesep, jadi lumayan buat ngobatin kangen baso di jawa
Dikirim pada Selasa, 20 November 2007 15:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dentmust bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Bogel,
di Jln Flamboyan.....g jauh dari simpang skip,
yang jualan Mie Ayam Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah indah mempesona.....mie ayam harga standar
rasa juga lumayan
Dikirim pada Selasa, 20 November 2007 15:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dentmust bilang,
ada tempat namanya Mie ayam dehasen,
di deketnya dehasen, samping bengkel pak MURI, arah mie Tebet....
aseli...cita rasa jawa...(ada taste daun jeruknya)
coba deh...beda,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,beda dengan yang lain, yang jual juga ramah
Dikirim pada Senin, 19 November 2007 18:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henry bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM PALEMBANG AKING,
di PS BANG MEGO CURUP,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih koment cuma rada ngralat yg d atas.yg bener tuh aking,skarang t4nya dah nyaman bgt.yg jual cina tp pelayannya bejilbab(insya4jj halal).pesen aj mie 1 stengah plus pangsit basah n kering cm 7rb plus teh kocok tlurnya 4rb.mak nyos dah.tp inget jam 09.30 pasti dah abis.buat t4 polisi nyarap sih.
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 01:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bung bilang,
ada tempat namanya Mia Ayam Agong,
di tepatnya seh di curup ... dulu ada di jalan merdeka .. tapi beberapa tahun kemudian pindah ke daerah pasar ulo,
yang jualan mie ayam.
Katanya sih, ...mie ayam nya yahud banget ... mie dengan potongan yang lebih kecil .. pulen .. empuk ditambah ayang cincang khas ... trus kuah plus potongan sawi dengan taburan merica yang hmmmmm ..seger .. belum lagi cabe plus acar cabe .. bikin tambah nikmat
ditambah dengan kopi ginseng bikin energi cukup dari pagi sampe tengah hari
buat ketemu ma neh makanan kudu nyubuh ... klo siang dikit aja gak bakal ketemu .. belum lagi pelayanan nya yang rada payah ... pro banget ama aparat berseragam ( atau aparan yang emang gak tau diri egois pengen makan duluan )
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 10:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VICTOR bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Kepahiang,
di Di kepahiang di jalan santoso depan toko emas mutiara,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang punyo namonyo beni dia jualan mie ayam seluruh org payang pasti tau mie ayam beni

krn enak nian bagi yg mampir dan lewat di kepahiang nyesal klo idak beli mie ayam beni krn paling enak di kepahiang tp dia buka nya sore jam 17.00 - 21.00

Dikirim pada Senin, 01 Mei 2006 14:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Thoni bilang,
ada tempat namanya Miso Mang Mudi,
di Bunderan Curup,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Miso ? apa tuh ...? nah..inilah salah satu makan khas dari Curup Bengkulu, seperti soto tapi bukan, seperti bakso tapi bukan..ya MISO ! :-) pokoknya ya mi+kuah+ayam... daging ayam kampung yg di suwir-suwir..

yummy...mantab ! kalo mampir atau maen ke bengkulu, rugi kalo gak nyobain Miso Mang Mudi....
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 15:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bengkulu | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam