Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan



opan bilang,
ada tempat namanya LONTONG KIKIL SAPI,
di Jl. M.Hasibuhan No.53 Bekasi (depan Kampus STIMIK Bani Saleh),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kesan pertama biasa aja! setelah dicicipin rasanya gurih melekat, tambah nikmat klo dikasi sambel aneh (macam bumbu kacang tapi sangat pedas) blum pernah ngrasain seblomnya, aneh tapi nikmat rasanya lengket!!!!
Dikirim pada Senin, 15 September 2008 14:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

opeen bilang,
ada tempat namanya LONTONG CAP GO MEH " YANG TIE",
di Pertigaan komsen Jati Asih Arah Pintu Masuk TOL Jati Asih, deket mangkalnya K 44,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya cuma 3 macem : Rawon bakar , Sop Iga sama ini nihhh yang spesial di sini LONTONG CAP GO MEH......
Jangan tanya deh soal harga..... Murraaahhhh banget.... cuma 8000 an ............. Rasanya ??? woooowwww luarrr biasaaaa..

Gw jamin ga nyesellllll....
Dikirim pada Selasa, 11 Desember 2007 03:12:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 19 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya warung pucung udin kombo,
di belakang alfa harapan indah,
yang jualan sayur gabus pucung, sate sop kambing, sate ayam, bakwan udang, masakan betawi lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya luas dekat pemancingan, duduk lesehan ala betawi kayak de atas bale panjagn. sayur gabusnya oke. satenya juga. kalo istri saya seneng bakwan udangnya. suasananya betawi bekasi banget, tapi tempatnya bersih dan adem. banyak bukaan, ventilasi angin semriwing menemani kita mkan. coba aja deh
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 23:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya AMiGoS (Agak Minggir Got sedikit),
di Jl.Ki Mangun Sarkoro No. 45 Rt 002/Rw 007,
yang jualan Spaggethi,kentang goreng(keju,bbq,pedas manis,jagung bakar),nugget,fresh corn,roti kembang sosis,sandwich,pizza mie,nasi goreng,roti bakar,pisang bakar,pop ice,juice,indomie ala amigos.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jajanannya beragam baget,enak bgt n tiap hari ada menu special yang ditawarkan.Makanannya disajikan beda dari yng lain.Cobain aja spaggethinya,ato nasi goreng n fresh cornnya.itu menu andalam AMiGoS.harganya sangat terjangkau.paling mahal 6500.tp makanannya ga kalah ma tempat jajan yang lain.selalu rame ga pernah sepi apalagi tempatnya enak bgt buat nongkrong.letaknya strategis krn dekat ama lingkungan sekolah,tempatnya luas n outdoor,tiap meja ada tenda kecil n suasananya jg enak.kebanyakan yg jajan anak sekolah n tiap malam minggu buka sampai malem.Ga nyesel deh!!!
Dikirim pada Kamis, 11 Mei 2006 19:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mela_spearz bilang,
ada tempat namanya MB canteen,
di jl.jend.sudirman km 32 bekasi,
yang jualan banyaaak bgt.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...keren bgt bwat nongkrong coz aku tiap hari di tempat itu....
Dikirim pada Kamis, 22 September 2005 16:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mayura bilang,
ada tempat namanya Bunda Ayu Catering,
di Pekayon Jaya, Jl. Kemandoran II/75
telp : 021- 7073 2575, 822 3154
Fax : 021- 8240 2909,
Katanya sih, ...Buat penggemar berat Ikan Pepes Mas Duri Lunak dan Ayam Bakar saya rekomendasikan pesan di alamat ini, Insya Allah anda dan Keluarga tidak akan menyesal, apa lagi buat oleh-oleh dikampung, passsssss bener
Dikirim pada Selasa, 22 Juni 2004 17:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mayura bilang,
ada tempat namanya Bunda Ayu,
di Pekayon Jaya, Jl. Kemandoran II/75,
yang jualan Ikan Pepes Mas Duri Lunak, Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya pernah beli Ikan Pepes Mas dan Ayam Bakar, hampir semua keluarga saya merasa puas. Disamping harganya buat saya terjangkau rasa dan mutunya tidak perlu diragukan.
Penasaran! Cobain aja dijamin ketagihan..
Dikirim pada Selasa, 22 Juni 2004 17:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cheepoet bilang,
ada tempat namanya Pekayon Jaya,
di Jl. Kemandoran II/75
Bekasi Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekedar ingin kasih tahu,
di Jl. Kemandoran II Rt.01/03 No.75, ada yang jual rempeyek,ikan pepes, kue soes, lontong sayur, dll.
Bukanya cuma sebentar antara jam 06.00-08.30 Wib
biar lebih jelas datang aja atau hubungi di 021-8240 2909, produknya Halal dan Murah.
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2003 09:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam