Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Steak di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan



Candra bilang,
ada tempat namanya Steak 21,
di Metropolitan Mall, sebelah 21,
yang jualan aneka steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah lumayan kl lg nunggu film biasanya gw makan dsini.

gw suka tenderloinnya. yg lainnya STD aja sh.

minumannya yah lumayan bervariasi. Jual beer juga loh. ^-^
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 23:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antiek69 bilang,
ada tempat namanya warung steak and shake,
di dekat pom bensin transito xmalang,
Katanya sih, ...kalah semua steak yg pernah aku makan.......ini yang paling uenaaaaaaaaaakkkkkkkkk
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 17:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Candra bilang,
ada tempat namanya Open,
di JL Ry Jatiasih no 50E,Pondok Gede,Bekasi,
yang jualan western food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih agak mojok n susah dilihat,adanya deket tukang bakso "mas pur" tepatnya di jalan masuk perumahan pemda blok C.
Kalo dibandingin dengan RM yang sekelasnya menurut lidah Ane sih cukup ok,standar rasanya gak kalah sama steaks2 kelas atas,kisaran harga untuk steak mulai dari 9rb (ayam),yang paling mahal kayanya 29 rban deh
Menunya ada pasta,steak,burger bakar,sandwich,nasi gokil,nasi goreng.
minuman ada mulai dari jus,milkshaje,floating,punch
Yang khas diminumannya kaya'nya pake rempah khusus deh rasa enaknya lain gitu,
Cobain aja deh,
Dikirim pada Jumat, 24 Agustus 2007 17:08:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diLa bilang,
ada tempat namanya steak & ribs obonk,
di jl. kartini,
yang jualan steak & ribs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakkk dehhh...
harganya juga tejangkau untuk steak muLai dari 7500 rupiah...ribsnya juga harganya standar kok.
tempatnya enak, deket kampus bani saLeh...
ini cabangnya dari yang di pangkalan jati.
segala macem steak ada di sini.
dessetrnya juga enak! ada ice cream, banana split, dll.
minum? macem² dehhh.. gw saranin coba capucinno nya!!
btw, buat yang bawa mobiL, pasti seneng makan disini. tempat parkirnya enak.
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2003 02:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam