Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Hasanudin bilang,
ada tempat di Perum Harapan jaya II - Bekasi Utara dekat lapangan sepak bola,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya khas, sederhana, murah dan rasanya eeeenak sekali
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 08:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

milla bilang,
ada tempat namanya SOTO BETAWI "BANG UDI",
di Jl.Raya Nusantara Perumnas 3 Samping pembayaran PAM.,
yang jualan soto betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila...... pertama gw nyoba lidah gw langsung cocok ma ni soto maknyuss..... harganya terjangkau lah.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 12:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismi bilang,
ada tempat namanya "SOTO BETAWI BANG UDI",
di Jl. Nusantara Raya samping salon Della Puspita,
yang jualan soto kaki,daging,iso,babat,paru.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih wrng udah lama banget,skali lu nyoba pasti ketagihan.harganya standar seporsi+nasi Rp. 12.000
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 12:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAS TOK bilang,
ada tempat namanya warung Soto Surabaya,
di Belakang Pasar Jembatan Satu , Rawa lumbu.
Sebelum Jembatan Satu belok kiri mau masuk Pasar , mentok belok kiri , 3 ruko.,
yang jualan Khusus soto Ayam.
Katanya sih, ...Biasanya , para Bapak-bapak atau ibu-ibu setelah olah raga pagi atau jalan-jalan pagi banyak yang mapir kesini , sotonya gurih , ada juga cakar ayam , sate ayam dan sate telur burung puyuh . tapi antreenya panjang , kadang-kadang nunggu , apalagi klo ibu-ibu habis belanja juga kesitu.. udah sabar antree !.
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 04:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAS TOK bilang,
ada tempat namanya gak ada merek/nama,
di Jln. Ir. Haji Juanda Sebelah kanan BCA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau anda ke pasar proyek , disitu ada BCA , nah sebelah kanannya , ada tuh orang jualan Soto Betawi , rasanya lezat , nikmat , mau pilih soto ayam , soto campur jeroan.
Yang jualan dulu pernah Juara Angkat besi , mewakili Bekasi atau Jawa Barat, klo gak salah Medalinya dipajang di dalam , nah itu dia warung makannya. Silakan coba , pasti ketagihan . Bebeapa temanku kuajak kesitu dalam waktu / kesempatan bebeda , kalo ketemu aku , pasti ngajak kesitu. Silakan coba Bung!.
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 04:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya Rm Bang Rendra,
di Jl Raya Perjuangan no.11,sebelah toko jacket bekasi Utara,
yang jualan soto,sop,ayam bakar,bebek bakar,burger,ayam krispy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di jalan perjuangan ada rumah makan kecil "Bang Rendra",jual soto ayam,betawi,dan sop iga,,gw udah cobain semua...uenaaak banget,apalagi ayam bakar sama bebek bakarnya,aduh..bumbunya terasa banget.....apalagi sambelnya alamak..bikin ketagihan.....seporsi soto ayam 5rb perak,betawi ,iga,ayam,dan bebek bakar 8rb seporsi..
pokoknya lo kudu nyobain !!!
Dikirim pada Kamis, 14 Agustus 2008 16:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

entrii bilang,
ada tempat namanya soto aurabaya,
di depan yapink 50
meter dari polres tambun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini baru soto paling enak di bekasi harganya nurah lagi cuma 6000,kaldu ayam nya benar2 mantap
Dikirim pada Minggu, 15 Juni 2008 01:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aam bilang,
ada tempat namanya SOTO MEI BOGOR DI BEKASI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini nich tempat makan SOTO MIE BOGOR di BEKASI. Lokasi di Proyek-Bekasi, pasar lama,di sebrang jalan menuju klenteng pasar lama Bekasi. Persis dimulut jalan menuju pengajian Habieb Alatas (lupa ah....!yang pasti ada plang nya habieb)
buka jam 07-13:00, kadang jam 12:00 sudah habis. Soto mie dagingnya dan kuahnya pas buanget enuaaak.
Gua sering banget ketempat soto mie ini. Kayaknya soto mie ini pantas di tampilkan di TV dalam acara kuliner.
Harga soto mie daging saja tanpa nasi Rp.7000.
Cepat buruan dan silahkan komentar.
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 18:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mulan Jameela bilang,
ada tempat namanya SOP IGA BAKAR 'Yang Tie',
di KOMSEN JATI ASIH ARAH PINTU TOL JATI ASIH,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknyaa..... ga' nyesellll.....
SOP IGA BAKAR menggairahkan....
murraahhh 12 ribu dah sama nasi....
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 21:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kartika bilang,
ada tempat namanya Sop Iga Lemah Aban,
di di daerah lemah abang bekasi, dari perumahan graha asri cikarang ke arah kanan,
yang jualan Sop Iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop Iganya itu enak banget, harga per mangkoknya cm 6000rb, dagingnya banyk banget deh, untuk nasi putihnya bisa nambah sekuat kalian makan dan cuma bayar 3000rb aza, tempatnya sih g bagus2 amat, model rumah tua gt deh, yang penting rasanya. Awalnya sih sempet ilfil jg gara2 liat tempat makannya, tp setelah gw coba sop iganya, sekarang gw jd addicted gt deh,,,,,, yang belum coba, wajib coba,,,,,,klo mau kesana enaknya naik motor, sebetulnya untuk ke tempat itu juga ada angkotnya, tp gw g hafal ;p
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 18:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam