Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ipuy bilang,
ada tempat namanya sate kambing bumi mutiara,
di bekasi timur jl. bambu kuning raya,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...anda yg suka dengan sate coba deh sate kambing dan ayam di daerah bumi mutiara setelah perumahan villa nusa indah I tempatnya pas dengan gapura bumi mutiara sate kambingnya uenak banget empuk kata si empunya dia pake kambing muda sambelnya makyus banget sate ayamnya juga gurih enak bisa di pesan kok buat arisan,pesta dll coba deh pasti ketagian suami saya aja sampai kesengsem sama sate di situ dia bilang "gak ada duanya" kebetulan tempatnya dekat rumah kakak saya jadi kalo ke rumah kakak minta dibeliin sate pokoke uenak....tenann!!! oh iya sop nya juga enak kuahnya bikin segerrr...
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 10:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Breznev bilang,
ada tempat namanya SATE Mutiara Baru,
di Depan Gerbang Mutiara Baru
Anatara Villa Nusa Indah I & III,
yang jualan Sate Kambing, Sop & Tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nie Sate menurut gw paling top buat wilayah Bekasi & sekitarnya udah gitu sopnya juga suegeeeer ....
Cita rasa Sate semi maranggi padahal ga dibacem
pokoknya dilidah tuh nyangkutnya enak deh....
satenya bikin rindu dan ketagihan...ga percaya cobain aja sendiri ...meski gw di Bekasi tapi suka2 beli kesitu abis enak sih
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 19:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Breznev bilang,
ada tempat namanya SATE Mutiara Baru,
di Depan Gerbang Mutiara Baru
Anatara Villa Nusa Indah I & III,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 19:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sentoel bilang,
ada tempat namanya RINDU MALAM,
di PERUMNAS 1,SEBELUM MENARA AIR,SEBERANG INDOMARET DAN DEALER SUZUKI KAN ADA TUKANG MARTABAK,NAH DI BELAKANG TUKANG JUAL MARTABAK ITU TEMPATNYA.,
yang jualan SATE KAMBING,SOP KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT PARKIR NYAMAN DAN SANGAT LUAS,MAKANAN ENAK TEMPAT BIASA SAJA.
SATE KAMBING DAN SOPNYA ENKAN TENAN DAN GAK BAU KAMBING.HARGANYA KALO SATE 10 TUSUK 10 RIBU,NASI 3000 SEPIRING.BUMBU BISA KECAP ATAU KACANG.TAPI SAYA REKOMENDASI BUMBU KECAP.

PATUT DICOBA
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 23:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya RM ALIT SATE TEGAL,
di Jl. Raya JOR Pondok Melati (samping jalan tol lingkar luar Jatiwarna) .... Patokan keluar tol jatiwarna Lurus terus lewat pinggir jalan tol, Poisi warung ada di sebelah kiri jalan; Tempat parkir luas, Aman, Nyaman, Pokok nya Oke dech tempatnya buat kumpul,
yang jualan sate kambing + ayam (Hotplate), Nasi goreng Kambing + Ayam, Sop kambing, Tongseng Kambing + ayam, Gule Arab (Marog),.
Katanya sih, ...Sip oke dijamin nggak nyesel kesana murah meriah, dengan 50rb dijamin puas, kenyang, wudel mingser wkawkkwkwak ^^ .... wa suka nongkrong disana sama temen2 ^^ pokok nya oke ^^

Phone no: 021 - 8445221 (delivery order)
terima pesanan aqiqah dan catering
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 00:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya RM ALIT SATE TEGAL,
di Jl. Raya JOR Pondok Melati (samping jalan tol lingkar luar Jatiwarna) .... Patokan keluar tol jatiwarna Lurus terus lewat pinggir jalan tol, Poisi warung ada di sebelah kiri jalan; Tempat parkir luas, Aman, Nyaman, Pokok nya Oke dech tempatnya buat kumpul,
yang jualan sate kambing + ayam (Hotplate), Nasi goreng Kambing + Ayam, Sop kambing, Tongseng Kambing + ayam, Gule Arab (Marog),.
Katanya sih, ...Sip oke dijamin nggak nyesel kesana murah meriah, dengan 50rb dijamin puas, kenyang, wudel mingser wkawkkwkwak ^^ .... wa suka nongkrong disana sama temen2 ^^ pokok nya oke ^^
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 00:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tsurayya bilang,
ada tempat namanya jimbaran grilled caman,
di jl caman raya 13a, ruko dpn perum bougenville /prima lingkar caman, samping hero (sekarang jadi giant) 86905372,
yang jualan sate dan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang ini reataurant sebenrnya focus di seafood, tapi gue langganan makan disana dan sekarang mereka punya menu baru, sate sapi maranggi.. ENAK BANGET!!!
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 07:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

febria bilang,
ada tempat namanya Waroeng Sate Wong Brebes "Slatri",
di Perum Pondok Hijau Permai Blok D6 No. 12
Depan TK Al Huda
Bekasi Timur,
yang jualan Sate Kambing Muda, Tongseng, Sop, Sate Ayam, Ayam Kampung Goreng/Bakar, Bebek Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat Makannya asyik dan mudah dijangkau (sebelah pintu tol bekasi timur, Jl. Raya Pondok Hijau). Makanan yang dijual dijamin halal, Sate Kambing Muda-nya empuk,enak,pokoke mantap apalagi klo di tambah Tongseng & Sop mak nyoss banget. Sate Ayamnya special coz dagingnya gede. Ayam & Bebek Gorengnya kremes banget. Pengen Nyoba Ayam dan Bebek bakar ehhhh....dah kenyang....next time balik lagi aahhhh... Klo soal harga, terjangkau pasti dech...
Dikirim pada Kamis, 07 Pebruari 2008 23:02:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daniel n Chea bilang,
ada tempat namanya Sate Padang,
di Pintu masuk Taman Persada Kemala Bekasi,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SATE PADANG GOYANG LIDAH, yg ada di depan pintu persada kemala bekasi. Lumayan enak, yang jelas daging gede2 banget kayak makan 1.5 porsi. padahal harga juga cuman Rp 9.000,-
yah....cobain aja deh, saya sih cuman makan 5hari berturut turut sama anak2....
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 12:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cemong bilang,
ada tempat di halte pasar pramuka,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuahh..enk bgt..
n tmptny strategis..cz itu dpinggiran jalan raya n tepat di haltenya.. 1 porsinya 6rb..
tp stenya beda..
cz gak pake daging tp pake lidah sapi trz stenya jg gak kcil2 tp lmyn gdelaah..klo mkn ksitru lbh bae pas lg laper bgt cz prsinya lmyn gde cz ktupatny bnyk..klo gak pke ktupat syg..cz hrganya sama..hehe..yg jualan namanya iwan..orgnya brewokan tp bae ko..
klo udah knal tar pasti steny dtmbahin..
Dikirim pada Senin, 30 April 2007 16:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam