Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan



Ivan bilang,
ada tempat namanya Nirmala Cake & Cookies,
di dari Alexindo masuk kearah perumahan SBS,pas pintu gerbang perumahan SBS belok kiri tepatnya di Komp.Jati Unggul,
yang jualan Pastry.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kue-kuenya rasanya setara ama fren Bakery, disana jual berbagai macam Pastry,kue ulang tahun,black forest dan lain sebagainya. menurut gue sih dari rasa dia tidak menggunakan bahan pengawet, trus harganya terjangkau Man! biasanya gue kalo arisan pesen kue disana. Temen gue nikahan di gedung juga pastrynya pesen disana. Ya pokoknya recomended lah
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 19:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Victor Sibarani bilang,
ada tempat namanya Bakpao Fuk,
di Prima Harapan Regensi A4/61 (depan taman),
yang jualan Bakpao.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakpao nya Halal dan paling lezat se Bekasi, sekali coba pasti ketagihan, percaya deh.
Isinya ada tiga macam: ayam, kacang tanah dan coklat.

Soal rasa boleh diadu dengan toko bakpao yang udah terkenal, uenak tenan...

Harganya juga murah, cuman 3.500 rupiah doang.
Harus pesan dulu dan ambil ditempat karena ini asli home made.

Mereka juga menjual Bolu kukus yang rasanya ngak kalah sama bolu kukus Amanda atau yang sejenisnya, harganya juga murah.
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2007 11:06:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ririen bilang,
ada tempat namanya Bekasi,
di KamPoen9 Artis PekaYon, seberang Alfamart Ketapang,PPI, betul tuh di situ tersedia "Lapis Legit Tanpa Tepung", uenak banget,suruh nyokap beliin pasti ketagihan,
yang jualan Special LaPis, nyan9 oK lapis le9it n lapis suRoboyo, kotaknya merah maRoen ada tulisan La-ViTta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rumahan alias home induSTry, tanya orang sekitar situ atawa telpon
Dikirim pada Selasa, 30 Januari 2007 12:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alie bilang,
ada tempat namanya Galaxy,
di di galaxy, di depan salon lutuye,
yang jualan kue pukis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kue nya enak, menteganya byk bener, kue pukisnya juga mayan gede dan tebel..wangii..manisnya pas, ada 2 rasa, keju dan coklat..nyam nyam deh..rp 900/biji..patut dicoba buat penganan sore hari.. :))
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 18:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

*_* bilang,
ada tempat namanya Maulin's brownies,
di Taman narogong indah jembatan 2 kesonoan dikit,,,,
yang jualan brownies,molen,bika ambon dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...brownies disini enak banget lho......padahal harganya murah bhd!!!!yang kecil k-lo gak salah 7000-an,yang gede sekitar 15000anpokoknya enak dh,,coba dh..suruh nyokap lo beliin brownies ditempat ini...pasti puas...
Dikirim pada Sabtu, 24 September 2005 16:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 21 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chantik bilang,
ada tempat namanya Bakery Hotel Batavia,
di Di Hotel Batavia, dipinggir jalan di daerah Sepanjang Jaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sampe akhir taon 97 gue masih kerja di Bekasi. Sambil nunggu bus kantor datang, gue sering iseng mampir beli roti di bakery-nya Hotel Batavia. Enak lho...soalnye tu roti masih fresh from the oven....macem-macem pilihannye...Gue nggak tau sekarang tempat itu masih ada nggak ye....Coba aje datang ke sono.
Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2004 12:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cheepoet bilang,
ada tempat namanya Bunda Ayu,
di Pekayon Jaya
Jl.Kemandoran II Rt.01/03 No.75
Telp : 8240 2909 Bekasi Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Pekayon ( belakang Perum Century II ) ada yang Jualan kue Soes, dll harganya juga terjangkau antara Rp.500 sampai Rp. 700/ biji,
Kue lempernya juga enak ada yang rasa ayam , Abon, Daging.
yang saya tahu, Bunda Ayu juga terima pesanan untuk orang hajatan.
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2003 10:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam