Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Vincent bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Jerco,
di Jungle Paradiso Lt.1 no 11 Mal Bekasi Square.
Bekasi Barat,
yang jualan Pindang ikan,Pindang Tulang iga,pempek kapal selam,pempek kecil,celimpungan,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kayak di hutan soalnya banyak pohon dan patung binatang.tempatnya deket pondok pujian(agak ujung foodcourt).
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 01:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Surya bilang,
ada tempat namanya Pempek 06,
di Perumnas 3 Bekasi,
yang jualan Selem, Lenjer, Adaan, Kulit, Tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw sih makanannya enak banget. Rasa ikan tenggirinya bener-bener kerasa gt, kalo hari sabtu malem ma minggu malem...... wadoooh jangan harap kebagian kalo dah diatas jam 8. Cukanya juga beda ma tempat yang lain yang udah pernah gw cobain. Tapi yang pasti cukanya gak pake arak coz gak ada baunya dan dah gw tanyain ke yang jual jadi udah pasti halal banget, apalagi yang jual muslim. Di bekasi ada tuh yang cukanya bau-bau arak putih gt, yang banyak cabangnya itu (tampat dirahasiakan). Yang jual juga cantik lho... hehehe... Sekedar info, kalo mo beli yang adaan, kulit ma lenjer mendingan dibawah jam 6 dech.. diatas jam 6 pasti dah gak kebagian kaya gw setiap beli kesana. hk.hik.hik... :`-(
Di deket situ juga kalo gak salah ada yg jual pempek juga... tapi kalah jauh banget rasanya. Malah pernah pas gw makan disitu, ada orang yang jauh2 dateng dari pondok gede bawa rombongan gt. Berarti emang ni pempek dah ngetop kemana-mana dari mulut ke mulut walaupun gak ada cabangnya. Salut dech.... Makanya buruan cobain
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2008 20:07:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nandha bilang,
ada tempat namanya pempek surya,
di taman narogong indah, jembatan 2,
yang jualan pempek miayam.
Katanya sih, ...tempatnya mah biasa, teras depan rumah tuhorang, tapui pempeknya muaaantep!! bumbunya sedep! miayamnya juga enak, banyak macemnya lagee!!
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2008 15:07:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alex bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Jerco,
di Komplek Kemang Pratama Jl.Duta I CC4,Bekasi Selatan,
yang jualan Bermacam2 pempek dan makanan khas palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kesan pertama pas saya datang ke sana, tempatnya sih enak,Serasa di rumah sendiri.Makanannya juga enak.Pempeknya kerasa banget ikannya.Trus Pindang Tulang Iganya juga enak,apalagi Pindang Patinnnya.Eh,ada juga Mie Celor.Ini makanan khas Palembang.Trus ada juga Laksan,Celimpungan dan Rujak Mie.Trus minumannya yang enak dan special tuuh....Es Kacang Merah.Kacangnya Legit banget,trus manisnya nggak bikin eneg.Kalau mau tahu lebih lanjut,datang saja sendiri ke tempatnya.Asal jangan datang diatas jam 7 malam,karena biasanya Jam segitu sudah abis.Trus jam bukannya kira2 jam 8 pagi gitu.
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 18:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pupu bilang,
ada tempat namanya pempek ueenak,
di Jl taman seruni 2 blok o1 no 12a taman galaksi,
yang jualan segala macam jenis pempek yang lo tau plus ada tekwan, lenggang, model dll...
Katanya sih, ...jangan bilang pecinta pempek kalo blom nyobain pempek yang ada disini... hueheehee.. dijamin 1000% ueenakk.. kalo beli langsung datang kesini bisa sekalian liat proses bikin pempeknya,, mulai dari nyampur adonannya, ngerebusnya sampe ngegoreng yang benernya.. assyyik khan?!! sekalian buat nambah2 ilmu. :)biasanya kl lagi beli gitu gw suka nyomot buat nyobain.. hehe... tp biasanya gw belinya banyak, kl ga kesian atuh ntar yang jualannya rugi.. nyokap juga suka mesen buat arisan n acara kawinan temen or sodara. pokoknya mesti nyobain dech.. oia tempat jualannya dirumah gt.. jd harus bener2 merhatiin alamatnya..
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 02:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Babe bilang,
ada tempat namanya Pempek 06,
di Jl. Nusantara Raya, Perumnas 3,
yang jualan Kapal Selam, Lenjeran, Adaan, Kulit, dsb.
Katanya sih, ...Gw dah coba di tempat2 lain, tapi yg ini paling renyah rasanya. Tempatnya dari Bulak Kapal masuk ke Jl. Pahlawan, pas RSIA Sentosa belok kanan kurang lebih 150 meteran, samping Salon, sebelah kanan jalan.
Dikirim pada Rabu, 03 Januari 2007 17:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bimo bilang,
ada tempat namanya Pempek Perumnas III,
di Dari perempatan Bulak Kapal, ambil yang ke arah utara lewat samping taman makam pahlawan Bekasi, nyeberang Rel KA. Sampai d per 3 an Perumnas III belok kanan. Nah kurang lebih 100m ~ 200m dari situ sebelah kanan,
yang jualan Aneka PEMPEK & TEKWAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue nggak lahir di Plembang, tapi kecil disana. Jadi, soal pempek termasuk nyamik-an kedoyanan gue. Tempat Pempek di Bekasi, udah banyak sih yang gue satroni, mis: Gaby, Galaxy, Jababeka Cikarang, sebelah LPKIA Galaxy. Termasuk yang di Jakarta : jl. Garuda yang ngetop itu dll. Di Bekasi ada sih yang agak bisa menyaingi dengan yang di jalan Garuda di Jakarta itu...tempatnya di Perumnas III. Pokoknya highly recomended deh. Pempeknyo ..hmmm lemak nian. Tekwannya nggak beda dengan di asalnya. Kalo yang jualan nggak berhasil belanja udang gede di pasar, maka menu tekwannya nggak bakal ada. Jadi, untuk Tekwannya....special meck....pake kepala udang yang gede.
Pokoknya top banget. Gue sendiri kalo arisan pasti tamu arisan gue komentar ...gile nih mpek-mpek, beli dimana. Buat keluarga penggemar mpek-mpek, rasanya min Rp. 100,000,- bakalan keluar buat sekali belanja. Bisa kuat sampai dengan 5 hari.
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 16:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andre bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang "Gaby",
di Perempatan Rawapanjang, letaknya di sebelah kiri dari arah Pekayon ke terminal bekasi,
yang jualan Pempek, kerupuk palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua pempek nya TOP Abies!! ini merupakan cabang dari pempek gaby yg di Stasiun, kalo yg ini buka sampe jam 8 malam...
Dikirim pada Kamis, 08 September 2005 17:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henry bilang,
ada tempat namanya Perum Jatibening 2 - jati bening,
yang jualan Pempek kapal selam, pempek lenggang panggang & goreng, pempek adaan, pempek kulit, pempek lenjer kecil & besar, tekwan, model.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nama tempatnya Pempek Palembang 18 Ny. Lady.

yang punya ny. lady sendiri dan yang buat juga ny.lady yang memang asli wong palembang......besar di palembang ...
pempek ny.lady , tekwan, kulit, adaan, kapal selem, lenggang panggang & gorang memang enak ......cuko.....raso ikan tengirinyo....pokoknya enak deh.......seperti yang di palembang .....la wong yang buat asli wong palembang.

bisa pesan diantar lagi ..(delivery order)..

kalau mau ke tempatnya. pempek palembang 18 ny lady buka jam 16.00 - tutup jam 21.30
tempatnya di Perum jati bening 2 - jatibening ...masuk aja di jalan besar perumahan jati bening 2 nanti 200 meter dari gapura perum jati bening 2 udah kelihatan neon box dengan tulisan Pempek palembang 18 Ny. lady

Kalau mau pesan antar dan informasi lebih telp langsung ke ny lady No hp : 0815-86-777-473, 0816-139-4804 rm ;8483032.
Rasa dijamin enak ...semuan produk pempek ny.ladi enggak pakai pengawet lho....dan ikan tengirinya pilihan....

Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2005 15:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dyah bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Galaxy,
di KOmplek Ruko Taman Galaxy, Jl. Galaxy Raya di sebelah kiri jalan setelah patung kuda.,
yang jualan segala pempek, kecuali pempek bakar, tekwan, mie celor.
Katanya sih, ...Menurut gue, pempek ini rasanya cukup pas seperti yang di Palembang.
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 16:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANDREW bilang,
ada tempat namanya PEMPEK PALEMBANG,
di JL.KH.AGUS SALIM BEKASI,
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2003 17:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diah bilang,
ada tempat namanya pempek musi raya,
di dekat pasar pondok gede,
yang jualan pempek kapal selam, lenjer, adaan, tekwan, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya rame, cabangnya banyak tapi enaknya sih di pondok gede ngga tau tuh kayanya lebih ok aja.
Dikirim pada Senin, 27 Oktober 2003 18:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Romli bilang,
ada tempat namanya PONDOK JAJAN FLAMBOYAN,
di JL.Raya Jatibening no.168A sebelah TK/SD Tunas Cemerlang Pondok Gede,
yang jualan Pempek , Model, Tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...beberapa waktu yang lalu saya maim kerumah teman di perumahan IKIP,sewaktu mau pulang ke arah tol jalan macet,tanpa sengaja terlihat Pondok Jajan Flamboyan yang jualan Pempek,iseng-iseng mampirlah untuk mencobanya, eh ternyata enak sekali, ikannya terasa, tempatnya bersih dan kita bisa melihat orang yang membuatnya karena dibikin di tempat itu juga, mengenai harganya lumayan sih sesuai dengan<br />rasanya untuk Pempek Kapal Selam Rp.6.000,-, semenjak itu jadilah saya langganan pondok jajan tersebut.
Dikirim pada Rabu, 15 Mei 2002 12:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yani bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Gabby,
di Depan Stasiun Bekasi,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mao makan pempek yang enak coba deh pempek yang di depan stasiun Bekasi. Ada kapal Selam, lenjer, kulit dan adaan. Yang paling oke cuko( kuah )nya itu loh, TOP BGT !. trus harganya juga enggak mahal - mahal banget. Pempek kapal selamnya cuma 2000 perak. Buka dari hari senin - jum'at, jam 14.00 sampe 19.00. Yang bikin bete pempeknya cepet banget abis.
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2002 11:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 24 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam