Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

ANDREW bilang,
ada tempat namanya PEMPEK PALEMBANG,
di JL.KH.AGUS SALIM BEKASI,
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2003 17:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diah bilang,
ada tempat namanya pempek musi raya,
di dekat pasar pondok gede,
yang jualan pempek kapal selam, lenjer, adaan, tekwan, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya rame, cabangnya banyak tapi enaknya sih di pondok gede ngga tau tuh kayanya lebih ok aja.
Dikirim pada Senin, 27 Oktober 2003 18:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Romli bilang,
ada tempat namanya PONDOK JAJAN FLAMBOYAN,
di JL.Raya Jatibening no.168A sebelah TK/SD Tunas Cemerlang Pondok Gede,
yang jualan Pempek , Model, Tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...beberapa waktu yang lalu saya maim kerumah teman di perumahan IKIP,sewaktu mau pulang ke arah tol jalan macet,tanpa sengaja terlihat Pondok Jajan Flamboyan yang jualan Pempek,iseng-iseng mampirlah untuk mencobanya, eh ternyata enak sekali, ikannya terasa, tempatnya bersih dan kita bisa melihat orang yang membuatnya karena dibikin di tempat itu juga, mengenai harganya lumayan sih sesuai dengan<br />rasanya untuk Pempek Kapal Selam Rp.6.000,-, semenjak itu jadilah saya langganan pondok jajan tersebut.
Dikirim pada Rabu, 15 Mei 2002 12:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yani bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Gabby,
di Depan Stasiun Bekasi,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mao makan pempek yang enak coba deh pempek yang di depan stasiun Bekasi. Ada kapal Selam, lenjer, kulit dan adaan. Yang paling oke cuko( kuah )nya itu loh, TOP BGT !. trus harganya juga enggak mahal - mahal banget. Pempek kapal selamnya cuma 2000 perak. Buka dari hari senin - jum'at, jam 14.00 sampe 19.00. Yang bikin bete pempeknya cepet banget abis.
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2002 11:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 24 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam