Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Sandies CelL bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ijo Galaxi,
di Jl Elang IX B3/2 Pondok Pekayon Indah,
yang jualan Nasi Uduk Ijo, Ayam Goreng, Ayam Kalasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw mo kasih tau ni tempat nongkrong yg lumayan baru dan enak.. Dimana Qta bisa makan nasi uduk ijo!! knapa ijo...? karena setelah gw cari tau itu ada campuran bayam atau apalah, gw takut salah juga sih... Tapi yg pasti rasanya Makyus banget dech n harganya terjangkau banget buat anak muda!!!
Berminat datang dan cari di Komplek Taman Galaxi Bekasi Selatan.... dan rasakan!!!
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 02:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Utie bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ibu Sri,
di Jl. Kelinci 3 Blok b No.25 Rt006/015 KA. TEngah Bekasi Utara
pean dulu tapi... 88971427,
yang jualan Ada nasi uduk, gorengan, lontong, dan lauk matang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget deh pokoknya, nasi uduknya enak, gorengan bakwan jagung n tahu isinya enak banget.... ada juga loh lauk matang, terong baladonya mantap lho.... pesan lontong juga bisa, lontongnya maknyus, tanpa bahan pengawet... tapi bisa awet sampe 3 hari... sambelnya mantap... pokonya bisa pesan segala masakan.... deh... harga juga murah dijamin puas....!
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 18:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Att bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Bule,
di Jl. Mayor Oking,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Uduk Bang Bule..beeeuuhh enak bgt murah lagii...lokasi di proyek..dari arah proyek sbelah kiri jalan sebelum tikungan ke kiri..dari arah RA Kartini sebelah kanan jalan....tempatnya kaki lama tap yg nunggu en ngantri buseeettt..deeech mobil smua rata2....dah pernah di rekomendasiin ma Jak Tv..artis bnyk yg langganan dstu salah satunya Tata Dado ..mw artis atau bukan harus ngantri......harga 5000-10000 murah euuiyyy...
Dikirim pada Rabu, 21 November 2007 12:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rio bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk k-5,
di Jl. Anggrek-1 - Perumahan Barata - Seroja - Bekasi,
yang jualan Nasi Uduk & Lauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw akui memang enak....meskipun K-5 tapi jamin bersih & sehat, kita bisa lihat tempat masak yang bersih...jualan depan rumah dikenal Nasi Uduk 'Bu Antin'. Harganya murah buanget, masa sebungkus dijual cuma Rp.4.000,- sama lauknya.
Tapi jual mulai pagi sampai habis (biasanya habis sebelum jam 9 pagi).
Cobain deh...nggak rugi koq...!!
Dikirim pada Jumat, 16 November 2007 18:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya nasi uduk doa ibu,
di kompleks ruko galaksi, dari kalimalang pas perempatan superindo belok kiri ke galaksi mentok pertigaan masuk ke kompleks ruko,
yang jualan nasi uduk dkk, ayam, b dara, pete.
Katanya sih, ...nasi uduk gurih tenan, ayam gorengnya biar kecil tapi ok, sambelnya yang paling enak, gurih sedikit pedas. burung daranya juga ok. buka cabang juga disamping superindo kalimalang, jalan masuk ke jaka permai. coba deh g nyesel
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 23:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aga bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Mang Ubung,
di Proyek Bekasi. Kalo masuk dari arah kartini, warungnya ada di sebelah kiri.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh.. ni nasi uduk terenak yang pernah gw makan! padahal cuman nasi uduknya doang ga pake tambahan telor ayam,dll gitu!! sumpe dah! harganya sih emang di atas rata2,, tapi masi terjangkau lah.
Dikirim pada Minggu, 07 Oktober 2007 07:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oppie bilang,
ada tempat namanya nasi uduk kemesraan,
di deket kelurahan jati mekar,jalan kemesraan ujung.Pokoknya klo dr arah pondok gede,belok kiri arah kodau trus ga jauh ada jalan kemesraan..nahhh ikutin aja jalannya sampe nemu pengkolan kelurahan trus lo lurus deh.kalo udah nemu polisi tidur pertama,tengok,
yang jualan segala ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...awas hati2 banyak tiruan,banyak yg mirip sama warung ini..
kalo lo cari tempat ini lo pasti ga bakalan nyangka klo ni tempat jual nasi uduk secara tempatnya tuh kecil bgt,hmpir mirip kaya warteg..tapi jangan salah,klo lo suka bgadang, warung nasi uduk inilah yang bakalan ada di jam malam..
harga..??cukup 2ribu perak lo uda bisa dapetin nasi uduk+semur tahu+jengkol/kancing(bagi yg suka..)+gorengan deh..yummmy
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2007 01:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eckie bilang,
ada tempat namanya nasi uduk bibi iyam,
di di jalan raya setu(nggak jauh dari perapatan bantar gebang arah setu),
yang jualan makanan betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo nasi uduk ini murah bgt, klo enak udah pasti
gmn ga murah, kita bisa beli dengan harga 2500 (hari gini)
tapi yang dijual cuman 2 macam nasi uduk dan lontong sayur
tapi dimasak dengan khas betawi(yang bikin, asli orang jakarta)
sayangnya klo kita belinya agak siang pasti kehabisan
soale jualannya mungkin hanya untuk orang sarapan aja
klo nggak untuk yang mo dibawa ketempat kerja
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2007 12:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eckie bilang,
ada tempat namanya nasi uduk perum satu bekasi,
di di sekitar perum satu(tepatnya di pangkalan angkot perum satu-cililitan),
yang jualan nasi uduk dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah pula
klo ga salah, buka warungnya malam
yang dijual sama kayak nasi uduk betawi lainnya
tapi klo disini lumayan banyak pilhan gorengannya
lumayan deh klo untuk cemilan klo kita nongkrong
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2007 12:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eckie bilang,
ada tempat namanya nasi uduk babalu,
di perempatan rawa panjang bekasi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduknya murah dan enak
tapi jualannya malam sekitar jam 20an gitu deh tapi ampe tengah malam
walau menu nasi uduknya standar tapi lumayan worth it klo kita pulang tengah malam dalam keadan lapar
harga standarnya 4000an, yang kita dapet nasi uduk, bihun goreng, tempe orek, telor dadar, sama tempe goreng
selain yang di sebutin diatas ada menu lain lagi, tapi diluar harga 4rb tadi
gitu......
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2007 12:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam