Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

sentoel bilang,
ada tempat namanya Mie bangka,
di Jl Burangrang (sebelum lampu merah kayuringin,deket terminal kayuringin M-26),
yang jualan mie ayam khas bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya enak,kuahnya menggugah selera.satu yang pasti adalah wajib dicoba.
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 03:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IIK bilang,
ada tempat namanya MIE BASO & BABAT TASIK,
di Perumahan Taman Tridaya indah 3, Blok L
Tambun,
yang jualan MIE BASO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MIE BASO has tasik benget,enakkkkk
1. Mienya dibuat sendiri.
2. BASO-nya Daging sapi Murni tnp bahan pengawet.
3. Saosnya impor dari TASIK.di bekasi ga ada.
Anda penasran datang aja kesana.kalo ga tau t4-nya
nih ada no tlpnya: 021-33826236 (nih yg bener)
Pa hilmi kasih no-nya salah, yg bener ya itu !!!
Pasti anda ga nyesel deh !!!! Cuman 6000 perak, Pakai babat 7000
Gampang ko alamatnya: Dari terminal bekasi menuju arah cikarang,Turun di kompas (RS KARYA MEDIKA TAMBUN).Masuk kedalam sampai ke perumahan Taman Tridaya Indah3.
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 14:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilmi bilang,
ada tempat namanya MIE BASO & BABAT TASIK,
di Perumahan Taman tridaya indah 3, Blok L
Tambun bekasi,
yang jualan MIE BASO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini satu-satunya mie baso tasik yg pernah buka di bekasi.
Rasanya sama dengan MIE BASO yg terkenal di tasikmalaya.
Anda penasaran !!!
Datang aja MIE BASO & BABAT TASIK.
Bagi org tasik yg tinggal diBEKASI,ga usah jauh2 kalo mau beli baso.Datang aja kesana.Kalo kurang jelas ini saya kasih no Telpnya:
021-338236236
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 13:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung SAWSAN,
di Jl. Gamprit (Belakang Masjid Al Manzilatul Choiriyah)
Pondok Gede, BEKASI,
yang jualan Mie Ayam Jamur, Ceker, Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayamnya khas rasa saucenya dan aroma semur ayam jamurnya wangi, pokoknya coba dulu... pasti pas di lidah kita..., bumbunya asli rempah rempah indonesia, tanpa vetsin atau bahan kimia pengawet lainnya... rasanya top buanget... pokoknya, khas dehhhh
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 03:06:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryan Salaman bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung SAWSAN,
di Jl Gamprit (Belakang Masjid Manzilatul Choiriyah)
Pondok Gede,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Bandung SAWSAN, enak loh.. bisa bandingkan dengan Mie Gajah Mada, mirip loh... uenak tenan, yang suka makan mie.. boleh coba deh.. dan bandingkan, menunya jg ada pake ceker, baso dll.., jus nya jg murah... harga terjangkau..
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 13:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Spalanzani bilang,
ada tempat namanya bakmie NK,
di Kartini raya,
yang jualan mie keriting.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mie nk untuk urusan mie di bekasi paling enak
Dikirim pada Senin, 09 Juni 2008 14:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Spalanzani bilang,
ada tempat namanya bakmie NK,
di Kartini raya,
yang jualan mie keriting.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mie nk untuk urusan mie di bekasi paling enak
Dikirim pada Senin, 09 Juni 2008 14:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilmi bilang,
ada tempat namanya MIE BASO BABAT TASIK,
di Perumahan Taman Tridaya Indah 3, Blok L,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu satunya mie baso di bekasi dengan has ala tasikmalaya.
Mie baso ini lain daripada baso2 yang lain. Mie-nya Gurih Rasa basonya enak,HALAL 100 %

Pokonya kalo anda niat bepergian ke BEKASI jangan lupa mampir dulu di " MIE BASO BABAT TASIK "

Rugi banget kalo anda ke BEKASI tidak mampir.

Pokonya TOPBGT
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 14:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

test bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Wong Solo,
di Depan LIA Perempatan Superindo Kalimalang,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak murah meriah
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 19:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dwi bilang,
ada tempat namanya Baso Kumis,
di di perumnas 3 tepatnya di perapatan maluku.,
yang jualan ada baso sapi, es campur trus ada kolding.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya itu enak abis trus temenannya sama kolding alias kolak dingin. di jamin pasti bakal dateng lagi, soalnya temen gw aja ketagian gw ajak kesana. hampir tiap minggu gw makan tuh bakso... he..he..he.jangan2 gw nyandu lg.... adis enak sih.. pokoknya sekali coba pasti ketagihan....... kaya gw.
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 19:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam