Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ato bilang,
ada tempat namanya Warung Sunda Sari Ponyo,
di jl. cibarusah setelah perempatan lippo cikarang sebelah kanan,
yang jualan Ayam goreng, pepes, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya enak banget soalnya ayam kampung dan masih muda.... sambel terasinya mantap...dan sayur asemnya seger!!!. parkiran suka penuh kalo jam makan siang jadi kalo mau dapet parkiran datang lebih cepet...
Dikirim pada Kamis, 01 Pebruari 2007 06:02:56 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Nasi Bakar Spesial,
di Jl Kartini, pas sebelah masjid Al-Ahyar, Bekasi. telp. 8809429,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau nasi bakar yang gurih, sambel nya mantab bisa mampir di Jl. Kartini, sebelah masjid al ahyar, nasinya pulen, komplit dengan tahu ,lalap dan tentu dengan ayam bakarnya, saya suka meja yang di pasang di trotoar, jadi asyik sambil lihat mobil lalu lalang..ada juga menu pelengkap, soto sokaraja, mendoan dan teh Poci nya.
Paling pas kalau mau ada acara arisan atau rapat, paketnya pas dan menarik..kalau mau teplon di 8809429
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 21:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka bilang,
ada tempat namanya kang eka,
di Jln. A. YAni dekat Islamic centre Kota Bekasi atau do Belakang Joys kafe,
Katanya sih, ...di jalan A. Yani tepatnya di dekat Islamic centre ada lesehan Sunda kemuning di sana disediakan :ayam bakar, ikan bakar yang rasanya agak beda kalo di banding dengan lesehan yang ada di bekasi. Makan dengan di iringi musik tradisional Sunda kacapi suling jadi serasa di Puncak atau di Lembang, walaupun berada di tengah-tengah Kota Bekasi. Cobain pokoknya. mani raoosss teh .....
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 19:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abede bilang,
ada tempat namanya RM. WULAN SARI,
di Dekat RSIA Hermina, Kota Bekasi,
yang jualan Aneka Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya TE-O-PE BE-GE-TE (TOP BANGET) alias Mak Nyoss rasanya! Nggak percaya, cobain aja!
Dikirim pada Rabu, 13 Pebruari 2008 19:02:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reza bilang,
ada tempat namanya RM. Wulan Sari,
yang jualan Khas Sunda & Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekali makan di RM. Wulan Sari yang ada di dekat RSIA Hermina, saya jadi ketagihan, jadi ingin selalu makan disana!! Makanannya enak banget, tempatnya bisa bikin rileks dan juga bersih. Harganya juga ngga' terlalu mahal, bahkan buat saya yang hanya seorang karyawan biasa. Makanya setiap ada kesempatan, saya selalu membawa keluarga dan teman-teman saya untuk makan disana.
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 08:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yogi bilang,
ada tempat namanya Wulan Sari Resto & Gallery,
di Jl. Kemakmuran no. 47 Bekasi,
yang jualan Bermacam2 makanan khas Sunda dan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yogi bilang,
ada tempat namanya Wulan Sari Resto & Gallery,
yang jualan Masakan khas Sunda dan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Bekasi, tepatnya di dekat RSIA Hermina, ada Restoran yang namanya WULAN SARI Resto.. Disana menyajikan masakan khas Sunda dan Indonesia, mulai dari lalap sambel, sayur asem, nasi timbel, ayam goreng dan bakar, ayam goreng kremes, cumi kesurupan, gurame asem manis, dan banyaaak lagi.. Saya dan teman2 sering sekali makan disana, selain makanannya ueenak tenan, tempatnya juga nyaman dan bersih, harganya pun sangat terjangkau, bahkan untuk pelajar seperti saya! Ada saung bambunya juga, dan biarpun kita makan disana sendiri ataupun rame-rame, kita tetep boleh makan di saungnya!! Apalagi sekarang udah ada fasilitas HotSpot, jadi saya bisa browsing Internet sepuasnya disana, GRATIS lagi..!! Poko'nya Ma'nyuusssss... Makin Cinta deh sama WULAN SARI Resto..
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 08:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunie bilang,
ada tempat namanya Dapur Sunda,
yang jualan macem2 masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku sering tugas kantor, sewaktu jam makan siang mampir ke Ruko Pujasera disitu ada counter DAPUR SUNDA, harga relatif murah, tempatnya nyaman, bersih, dari segala masakan sunda ada disitu....sagala aya ceuk orang sunda teh kitu...
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 10:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aramiko bilang,
ada tempat namanya Pondok Wulan Sari,
di Alamat sih kurang tau tapi tempatnya dekat RBA. Hermina Bekasi, dari arah Asrama Haji terus aja setelah perampatan yaaa enggak jauh sekitar 50 meter adanya disebelah kanan
,
yang jualan Karedok, es campur, pepes, akan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wooo lezat and boleh juga sihh, kayaknya lebih mantap dari tetangganya tuh dan tidak terganggu sama pengamen
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2006 19:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Garth bilang,
ada tempat namanya Resto Lada,
di Ruko Bumi Satria Kencana, deretan bank mega,
yang jualan Lalapan, ayam gorng, bakar, gepuk, soto bandung, sate udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya elegan abis kaya cafe, full AC, harganya standar dan makanannya dijamin halal dan ebak, paling enak ayam goreng dan bakar pretonya plus lalapan ama soto bandung, dijamin Puasssss!!
Dikirim pada Selasa, 07 Juni 2005 19:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gatut Cahyadi bilang,
ada tempat namanya Pondok Sayur Asem,
di Jl. Raya Pekayon No.31 Telp.8216450,
yang jualan Sayur Asem, Sop Buntut, Paket Timbel Komplit, Gurame Goreng, Gurame Cobek, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Karedok, Ulukutek Leuca, Pencok Kacang Panjang, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Seperti kembali ke lembur, kita dimanjakan dengan alunan degung dan gemericik air yang menyejukkan. Nuansa khas sunda sangat terasa baik dari segi interiornya ( dengan adanya bale lesehan dan tembok yang ditempeli batu alam dan gedek dari bambu) maupun dari segi pelayanannya. Sayur Asem-nya Gratis lho.....
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2003 11:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam