Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan



Yogi bilang,
ada tempat namanya Wulan Sari Resto & Gallery,
yang jualan Masakan khas Sunda dan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Bekasi, tepatnya di dekat RSIA Hermina, ada Restoran yang namanya WULAN SARI Resto.. Disana menyajikan masakan khas Sunda dan Indonesia, mulai dari lalap sambel, sayur asem, nasi timbel, ayam goreng dan bakar, ayam goreng kremes, cumi kesurupan, gurame asem manis, dan banyaaak lagi.. Saya dan teman2 sering sekali makan disana, selain makanannya ueenak tenan, tempatnya juga nyaman dan bersih, harganya pun sangat terjangkau, bahkan untuk pelajar seperti saya! Ada saung bambunya juga, dan biarpun kita makan disana sendiri ataupun rame-rame, kita tetep boleh makan di saungnya!! Apalagi sekarang udah ada fasilitas HotSpot, jadi saya bisa browsing Internet sepuasnya disana, GRATIS lagi..!! Poko'nya Ma'nyuusssss... Makin Cinta deh sama WULAN SARI Resto..
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 08:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton bilang,
ada tempat namanya Mie Kangkung Betawi,
di Kemang Pratama Blok AN 24 Bekasi,
yang jualan Mie Kangkung Khas Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan khas jarang ada,rasanya enak sekali
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2007 22:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Monic bilang,
ada tempat namanya Warung Dewi,
di Jl.Cendana 2/40, Jakapermai Bekasi... Kompleksnya di belakang Superindo-Kalimalang,
yang jualan Masakan Jawa timur.
Katanya sih, ...Bagi yang suka makanan khas Jawa timur disini deh tempatnya.... Ada rujak Cingur, Soto Madura, Nasi Goreng Jawa, Mie Goreng Jawa, Rawon dll.. ada Mie Ayam juga... Pokoknya enak deh..... Buka setiap hari dari jam 8.00-17.00 bisa dianter kerumah juga bagi yang rumahnya dekte daerah situ................
Dikirim pada Rabu, 11 Oktober 2006 07:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mphie-mpooh bilang,
ada tempat namanya Taman Wisma Asri,
di Perumahan Taman Wisma Asri,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mo makan? di sini banyak mo bakmie ada (BAkmie Boyolali deket klinik 24 Jam) apa mo soto? ada (Depot Sri Rejeki ada soto ayam, babat, kaki, daging, campur, pecel lelel, pecel ayam lokasinya di TWA belakang depan Warnet Petruk Cyber NET), sate padang (di ruko sama di pasar), Roti bakar + pisang bakar (depan gerbang TWA deket Cambridge) Mie ayam (depan indomart), baso (baso idola, pondok muda-mudi, pondok santai), bubur ayam (yang paling enak di depan SAS), sate madura (hampir setiap tempat ada) apa lagi yah..... pokoknya banyak deh coba sendiri gue yakin pada kekenyangan kalo ke sini
Dikirim pada Jumat, 14 Desember 2001 14:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mphie-mpooh bilang,
ada tempat namanya jl. veteran,
di jl. veteran deket RSU Bekasi atau jalan yang mo ke POLRES Bekasi,
yang jualan banyak banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo laper ato pengen jajan ke sini aja di sini lo bisa pilih apa yang lo mau apa aja ada baso, mie ayam, sate padang, sate madura, soto, siomay, pokoknya banyak deh..... coba aja kalo nggak percaya..... harga relatif murah banget
Dikirim pada Jumat, 14 Desember 2001 14:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam