Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ari bilang,
ada tempat namanya martabak alim,
di Jl.Agus Salim, dpn spbu, kalo dr arah proyek...setelah pertigaan.,
yang jualan martabak durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak disana berbagai rasa...makanya saya sempet bingung waktu mau nentukan pilihan. kalo tanya ama pelayannya, pembeli paling sering mesen martabak durian.
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 12:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandy bilang,
ada tempat namanya Martabak RONY,
di Sebelum Taman Galaxy klo dr arah LIA Bekasi. Setelah lewatin jembatan layang yg dibawahnya ada jalan Tol. Letaknya kira2 persis di seberang Toko Roty BONY.,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manis dgn pilihan campuran coklat, kacang tanah, wijen, keju, susu. Mantebh bener..taburan keju, susu, coklat dll nya gak pelid..makknyyyuussss..
Dikirim pada Selasa, 16 September 2008 12:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rony bilang,
ada tempat namanya Martabak Kevin,
di Ruko Komplek Kemang Pratama, sebelah indomaret, seberang sekolah marsudirini...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak telornya uueeeenaaak tenan..
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 03:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tsurayya bilang,
ada tempat namanya martabak bandung top 2000,
di sebelah kiri setelah turunan jalan tanjakan menuju galaxy, dekat bank bni galaxy,
yang jualan martabak telor dan manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini martabak yang terenak yang pernah gue coba, telornya pas nggak bikin enek dan crispy,, bumbu cukanya dan acar juga komplit, untuk manisnya komposisi isi nya pas banget nggak kebanyakan juga nggak kedikitan .. nggak bikin enek..
yang jualan namanya pak udin orangnya juga baek...
cobain deh..nggak nyesel kok
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 07:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aga bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Kartini,
di Di jalan Kartini.. pas di depan Komplek Kartini,
yang jualan Martabak Telor n Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh ni martabaknya TOP abis.. Harganya standar tapi rasanya enakk bgt...
Dikirim pada Minggu, 07 Oktober 2007 07:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ASTRID bilang,
ada tempat namanya MARTABAK TELOR,
di Jati Bening Samping Ayam Goreng Kalasan 58,
yang jualan Martabak telor/ Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh ternyata disudut Kota Kecil Jati Bening Ada makanan yang Yuuummmmiiii sekali, coba anda datang dan Rasakan kekhasan Masakan Martabak Telor dan Manisnya Rrruuuaarrrr Binasa sekali coba ya temen-temen dan boleh juga tuh ada Ayam Gorengnya Juga aku udah coba Suambalnya wahhh Lecker sekali lho.........jangan lupa info lain-lainnya ya...........
Dikirim pada Minggu, 26 Maret 2006 16:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elsi hamdi bilang,
ada tempat namanya Martabak telor malabar,
di Jl Agus Salim, lima puluh meteran ke arah timur Kankas BTN Bekasi Jaya Indah, (BJI Danita) sebelah kiri jalan raya Agus Salim dari arah proyek.,
yang jualan martabak telor, roti cane.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar martabak telor, coba yg satu ini, martabak telor + daging ( itu lho, seperti martabak daging kubang yg di jl dr sahardjo jkt, walaupun tdk sama persis ) Yg jelas, lain daripada yg lain.
Khusus malem minggu, tambah menu special roti cane dgn kuah kare daging kambing.
Harga? Jelas beda, lha wong rasanya & bahannya juga beda.
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2006 16:02:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elsi hamdi bilang,
ada tempat namanya Martabak telor malabar,
di Jl Agus Salim, lima puluh meteran ke arah timur Kankas BTN Bekasi Jaya Indah, (BJI Danita) sebelah kiri jalan raya Agus Salim dari arah proyek.,
yang jualan martabak telor, roti cane.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar martabak telor, coba yg satu ini, martabak telor + daging ( itu lho, seperti martabak daging kubang yg di jl dr sahardjo jkt, walaupun tdk sama persis ) Yg jelas, lain daripada yg lain.
Khusus malem minggu, tambah menu special roti cane dgn kuah kare daging kambing.
Harga? Jelas beda, lha wong rasanya & bahannya juga beda.
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2006 16:02:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bimo bilang,
ada tempat namanya Martabak Ronny - Pekayon,
di Jl. Raya Pekayon +/- 500 m dari Goro, kalo dari Goro sebelah kiri jalan, satu area sama restoran Kwitiau.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kayaknya Martabak Ronny ini punya outlet dimana-mana, salah satunya di Galaxy. Kalo ente udah pernah makan martabak bangka mereknya "AA" yang dijalan Minangkabau (Terusan jalan Soepomo) Jakarta, nah nyang eni nggak kalah kelegitannya. Ape lagi kalo pake butter Wysman nyang dari Belande ...hmmm.... lecker seh. Sekarang harganya lumayan tinggi setelah paket 1 October (BBM naik). 1 loyang keju campur kacang pake wysman bisa kena Rp. 28,000,- Tinggi sih memang, tapi nggak mahal. Mau tahu ciri-ciri penjual martabak yang uenak.. paling banyak dia jual 2 macam, martabak bangka dan martabak telor. Kalo udah macem-macem misalnya plus onde-onde, kue-kue yang laen dijamin pasti kurang siiip. Jadi martabak Ronny is highly recomended for the people in Pekayon and Kemang Area. Oishiii ne...
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 16:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arie bilang,
ada tempat namanya Martabak Roni,
di Jl Raya Pekayon 300 meter dari goro Pekayon
Jl Raya Galaxy diseberang bank BNI
dan masih banyak lagi,
Katanya sih, ...Itu martabak Paling enak yang pernah gw cobain!! apalagi kalo pake mentega wysman :p~ nyam nyum
dengan harga yang terjangkau!!
dan lagi gw penggemar berat martabak !! menurut gw ini yang pas banget di lidah gw
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 13:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam