Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Pras bilang,
ada tempat namanya La Cokelat,
di Pondok Mitra Lestari A3/5, Jakasetia-Bekasi,
yang jualan Cokelat & brownies.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau ada yang mau pesen cokelat untuk souvenir, kado atau untuk dikonsumsi sendiri, ada tempat namanya La Cokelat, disitu kamu-kamu bisa pesen cokelat or brouwnies yang rasanya yummy banget deh...
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 12:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pras bilang,
ada tempat namanya La Cokelat,
di Pondok Mitra Lestari A3/5, Jakasetia-Bekasi,
yang jualan Cokelat & brownies.
Katanya sih, ...Kalau ada yang mau pesen cokelat untuk souvenir, kado atau untuk dikonsumsi sendiri, ada tempat namanya La Cokelat, disitu kamu-kamu bisa pesen cokelat or brouwnies yang rasanya yummy banget deh...
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 12:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nengero bilang,
ada tempat namanya Angkringan Pa'de,
di blakang beksi square.dr depan MegaMall-Giant kekiri,arah kemang pratama,lewatin jembatan tol, petronas-lampu merah belok kiri.g jauh dr situ,sebelah kanan.patokannya sebelah kiri nya jualan sop kambing.ditempat angkringan nya itu ada penyewaan truk&ju,
yang jualan nasi kucing,sate lemak,kikil,jeroan,kulit,susu jahe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah & bikin addict. 10rb klo g rakus dah kenyang ko.
tmpat nya sih nyempil.pinggir jalan. kecil.
tp mantab bgt!
sate lemak&kulit nya itu low,g nahan!!
buka nya abis magrib sampe tengah malem.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 18:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yani Pitono bilang,
ada tempat namanya Cokelat,
di Jl. Beruang Raya B2 No. 6
Perum Cikarang Baru,
yang jualan Cokelat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alhamdulillah, ternyata ada tempat khusus untuk beli cokelat-cokelat. Isian rasanya banyak, ada yang isi strawberry, blueberry, lemon, kacang mede, plain, bahkan ada yang isi durian dan isi kopi loh.
Malah ada yang isi aloevera dan ada yang berasa cokelat pedas .... wah mantap !!
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2008 14:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ichan khansa bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur, Tahu Thek,,
di Sepanjang Jalan Ke mangun jaya Tambun Sebelah kiri jalan sebelah Dealer Yamaha.,
yang jualan Tahu Campur, Tahu Thek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Anjrit Gw baru kemaren seh makan di sana ma harim gw, gw bawa duit 15000 doank bisa beduaan. Tahu campur yang bekomposisi tahu dengan sayuran, tetelan dengan kuah semur dengan lawannya tahu thek dengan bumbu kacang dengan telor yang gede banget. Minumnya seh gw air putih doank.
Lo Kudu cobain dah...
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 18:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Revi bilang,
ada tempat namanya Kue Basah "kueenak",
di Jatibening Permai,
yang jualan Kue basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di Kueenak ini bisa menerima pesanan kue basah dan delivery untuk daerah sekitar Jatibening, Bekasi.
Jenis-jenis kuenya : Panekuk (Favorit), Risoles, Lumpia, Bolu, Kue Pandan Keju, Arem2.

Kunjungi websitenya di : http://kueenak.wordpress.com
Dikirim pada Rabu, 02 Juli 2008 23:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pekik bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jowo,
di Jl. Patriot, Jaksampurna arah pasar kranji (sebelah kiri dari Kalimalang),
yang jualan Bakmi Jawa.
Katanya sih, ...Tempatnya sih sederhana dan tidak terlalu besar tapi menurutku rasanya hampir sama seperti mie jawa aslinya dan rasanya berbeda karena versi semarang bukan versi jogya
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 21:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abede bilang,
ada tempat namanya kecopok,
di pedagang keliling,
yang jualan kecopok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nggak ada tempat yang pasti, tapi gw kangan banget ama ntuh makanan. bahannya cuma tepung ama santan gula merah, tapi kalo udah dicampur es dan dinikmati tengah hari bolong. Wuaahhh, suegeeerrrrnya nggak ketulungan. Tapi masih ada yang inget nggak ya ama ntuh cemilan?

Padahal harganya murah meriah...!
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 23:02:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siska bilang,
ada tempat namanya dendeng,
di Pondok Pekayon,
yang jualan dendeng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah cobain dendeng "Prilli" pa belum....??
Hmmmm itu dendeng crunchie bangeet, gak ada keras2nya
pokoknya dijamin renyah & gurih dan sambelnya aja pake nasi udah nikmat apalagi sambil gigit dendengnya...
Sekarang lagi Puasa, pasti cocok tuk Sahur atau Berbuka Puasa...coba aja tlp n pesen 021-92996206 harga yg ukuran 1 kg Rp.110.000,- (dijamin paling murah)
Karena banyak pesenan jadi order 2 hari sebelumnya dan khusus untuk Lebaran 2 minggu sebelumnya (diantar 3 hari sblm lebaran).
Selamat mencoba & menikmati rasa yg berbeda
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 16:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanengboyo bilang,
ada tempat namanya Sego Kucing,
di Pelataran Parkir Food Court Roxi Mas - Cikarang Baru,
yang jualan Sego (nasi) Kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sego (Nasi) Kucing berupa satu bungkus kecil nasi dgn porsi kecil, harga per bungkus hanya Rp 2.000 saja. Satu bungkus nasi berisi nasi dengan lauk berupa sepotong ikan bandeng dan sedikit oseng tempe atau sayur lainnya. Aneka lauk tambahan bisa diambil secara prasmanan berupa sate kikil, telur puyuh, ati ampela ayam, kepala ayam, usus, tahu tempe dan lainnya dengan harga mulai dari Rp500 - Rp1.500 per buah. Minuman pengantar makan mulai dari teh gelas biasa ataupun teh poci dgn gula batunya, wedang jahe, susu jahe, kopi jahe dll. Masakan dan tempat makannya sangat bersahaja namun justru menambah nikmat makan kita, apalagi apabila kita makan bareng teman-teman ngobrol. Budget per orang cukup Rp 10-15 ribu saja, makan sepuasnya. Enak tenan
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 05:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam