Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

gote bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Asiman,
di Proyek Bekasi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bener katanya Edi, bubur ayam yang di proyek bkasi tu weenak tenan..
Namanya Bubur asiman, guys..
Bubur ala bekasi yang kering (tanpa kuah), n banyak pernak perniknya. Pake ebi, acar timun, suwiran ayam, daun bawang, n bawang goreng pastinya.. biasanya ditambahin kecap asin n sambal. yummy..
Dia cuma buka pagi n sore aja. Ada dua kios, klo pagi dia buka di kios belakang (hampir dkat tepekong), klo pagi dia buka di kios depan (pas baru masuk kawasan proyek dari arah jalan juanda or agus salim).
You, guys, try it!
Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2008 09:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam mas tok,
di Komplek vila nusa indah, didekat pasar pocong (didalam komplek vila nusa indah), secara administratif sebenernya sudah masuk kab.bogor, tapi lebih dekat ke bekasi kok,
Katanya sih, ...bubur ayam yang sangat mantap
topingnya begitu menggunung sehingga menutupi permukaan bubur
kuah bubur disediakan diatas meja, sehingga bisa refill sepuasnya
sambal kacang yg kental dan gurih juga membuat rasa semakin mantap
menurut saya jauh lebih enak daripada bubur ayam depan unisma (yg lain saya belum coba)
harga 6000/porsi, buka dari jam 6 pagi sampai 10 malam, 7 hari seminggu nonstop (tutup hanya waktu jumatan saja)
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 21:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edi bilang,
ada tempat namanya bubur proyek,
di pasar proyek bekasi jl. tepekong persis di depan hembo yang sudah tidak terpakai lagi,
yang jualan bubur ayam betawi.
Katanya sih, ...ini tempat jajan bubur menurut gw yang paling enak di sebekasi mungkin di dunia kali yee, tempatnya biasa aja tapi bubur ayamnya enak banget. gw kalo kesana pasti ajak anak ama istri gw. tempatnya udah asing lagi. coba deh gw jamin elo semua pasti ketagihan
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 02:07:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Candra bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Galaxy,
di restoran yg lama di jl raya galaxy dket jembatan, sbelahnya bank BNI.
restoran yg agak baruan di ruko galaxy sebrangnya Cindy.,
yang jualan Bubur Ayam, Nasi uduk, dan segala macem pelengkapnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gile ini tempat ud ud favorit gw sejak kecil.

kaldu ayam di bubur nya itu kerasa bgt dh pokoknya.

masalah isi bubur nya sh STD. sama aja kya yg lainnya. Ada ayam, cakue, kacang, seledri, dll
tapi buburnya itu yg enak bgt.

pelengkapny ada sate ati ampela ama sate usus.

mesti coba!
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 23:03:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pak Irfan,
di komp TNI-AU Waringin Permai,
Katanya sih, ...temenku Ina bilang memang ada bubur enak deket SuperIndo namanya "Bubur Ayam pak Irfan" dulunya dia mangkal di dipompa bensin pondok bambu dpn swalayan tiptop tapi sekarang sudah pindah sebelah akademi perawat dan dekat superindo kalimalang.
Dikirim pada Sabtu, 01 Desember 2007 23:12:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dq bilang,
ada tempat namanya bubur ayam cirebon,
di belakang terminal bekasi, tepatnya di ruko2 sebrang pintu masuk terminal...persis didepan apotik ROXY,
yang jualan bubur ayam spesial banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dari semua bubur ayam yang pernah I cobain dari Bandung sampe Cikampek,,,ini bubur enak bangget...sumpah!!!
tapi khusus untuk penggemar bubur yang berkuah....
harganya...lumayan murah kok yang jelas kurang dari 10rb deh..itu dah ama minum teh botol plus sate beberapa tusuk..
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 19:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NikNik bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Jakarta,
di Kemang Pratama Bekasi 3 yang deket sama komplek militer. Masuk dari gerbang utama, letaknya di pertokoan sebelah kiri, seberangnya sekolahan Marsudirini. Letaknya di pojokan, seberangnya Superindo.,
yang jualan Bubur Ayam, Siomay, Lumpia, Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak deh
Buburnya enak, nasi uduknya enak, lumpianya enak, tapi gue paling suka siomaynya, bumbunya passsszzz. Harga somaynya 3000 per biji.
Gue biasanya dateng pagi2 atau malem2. Ga tau siang buka pa ngga
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 15:11:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nino bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Radio Dalam,
di Jaka Permai-Kali Malang, setelah Apotik Jaka Permai, sebelah kanan Superindo, sebelum gerbang komplek Persada Kemala, Warung Tenda dengan tulisan "Sinar Garut".,
yang jualan Bakso Gepeng Retno Sari, Minuman Segar Sinar Garut Asli, dan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...InsyaAllah halal... Buburnya memang cabang dari Bubur Ayam Radio Dalam Jakarta. Tempatnya sih biasa aja, lebih enak dibungkus, soalnya lebih banyak... Buburnya gurih, dan pelengkapnya banyak (ayam, cakue, cheese stick, dll) mau lebih spesial? Bisa tambah ati-ampela dan telur. Harganya murah lho.. Satu porsi Bubur Ayam 5000 Rupiah, tapi kalo tambah ati-ampela, harganya 7000 Rupiah per porsi. Dijamin puaaasss... Sekalian aja coba Es Kelapa Kopyor di 'Sinar Garut', dijamin asli dan segeeerrr...
Dikirim pada Selasa, 17 Juli 2007 19:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cyril bilang,
ada tempat namanya cikarang baru,
di Jl. Rusa Raya (depan WTP),
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Rasanya enak, standard bubur ayam, cuman ayam suwirnya banyak + kuah dan sambalnya klop.
(sorry revisi, nggantuk)
Dikirim pada Minggu, 22 April 2007 12:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cyril bilang,
ada tempat namanya cikarang baru,
di Jl. Rusa Raya (depan WTP),
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Rasanya enak, standard bubur ayam, cuman ayam suwirnya banyak + kuah dan sambalnya klop.
Dikirim pada Minggu, 22 April 2007 12:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam