Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tommy Kutoarjo bilang,
ada tempat namanya BEBEK SAMBEL IJO,
di VILLA NUSA INDAH 2,
yang jualan BEBEK, BEBEK, BEBEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wis pokoke isinya bebek melulu... eitss... jangan salah! Rasanya? Top Markotop!!! Banyak varian rasa dengan menu utama Bebek Sambel Ijo... Buka sore, jangan dateng agak malam, pasti kehabisan deh! Tempatnya tidak jauh dari putaran taman.. masih diseputar ruko.
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 15:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizki bilang,
ada tempat namanya nasi bebek,
di cuman plang nasi bebek, depannya ramayana, sampingnya giant dan restoran pajajaran, di bawah palng iklan rokok persis.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya enak banget, bumbunya kerasa gak cuman pedes doang, trus harganya murah , meskipun kecil tempatnya pelayannya bagus. bersih. terus terang sih enak yang disini daripada yang di deket petronas
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 03:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andrian36 bilang,
ada tempat namanya Nasi bebek Ella,
di Setelah Lampu merah Pekayon (dari Tol Bks Brt) sebelah kanan jalan, Sebelah ex Jagal sapi yg sekarang ada bangunan yg nggak selesai, sejajaran dengan Ruko ruko,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pedessss tapi ueeennaakk
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 12:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng ela,
di pekayon, terletak diantara pom bensin petronas - makro, sebelah kanan jalan kalo dari petronas.,
Katanya sih, ...bebek goreng khas madura yg pedas sekali
dijamin sedap
buka sampai jam 9 malam (kadang jam 10)
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 21:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sentoel bilang,
ada tempat namanya wek wek,
di Pasar Kayuringin (pangkalan K-58) deket pertigaan.,
yang jualan bebek goreng dan ayam goreng plus nasi timbel dan tahu tempe serta temen2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa rasa luar biasa!!!patut dicoba tanpa saya banyak omong.
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 00:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cah Kaliputih bilang,
ada tempat namanya Waroeng Soerabaya Ning Endang,
di Jalan Bojong Kulur Ciangsana arah ke Villa Nusa Indah,
yang jualan Nasi Bebek Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya Waroeng Soerabaya Ning Endang Sedia Bebek Goreng,Rawon,Soto and banyak lagi pokoknya makanan surabaya.Bebeknya ueemmpuk rasanya lumayan deh harganya lumayan murah kalo penasaran coba aja tempatnya sih kecil tapi siiplah.
Dikirim pada Rabu, 28 Mei 2008 14:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sijo sudarsono bilang,
ada tempat namanya Bu Prapti,
di Jl inspeksi, ujung-menteng, dekat pintu gerbang Perum MM cakung,
yang jualan Rica-rica bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pedesnya pas, tempatnya kecil banget, sering beli dibungkus bawa pulang
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 18:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kartika bilang,
ada tempat namanya SGPC (Senta Grosir Pecel Cikarang),
di JABABEKA II, Cikarang Baru,
yang jualan Bebek Goreng, Nasi Pecel, Bakso ikan (goreng/bumbu balado).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Gorengnya itu enakkkkkkkk bangettttttttt, potongannya gede, sambelnya juga enak pedesnya pas, nasi pecelnya juga enak, bakso ikannya itu ada yg digoreng biasa atau bumbu balado. Klo yg belum coba,,,,,,,,wajib cobain deh, g akan nyesel yg ada kalian ketagihan makan bebek gorengnya, klo mau kesana jangan pas makan siang krn ngantri banget
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 17:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

goeh bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek,
di Jl. Kali Baru Barat dkt SMK Gelora dan gk jauh dari kali cakung
,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih gk baguz2 bgt,tapi cukup nyaman koQ,,yang jual kynya orang madura, gw akuin nasi bebek dsana mang enak bgt deh,,pa lagi bumbunya,,,
uuuh,,makyos deh,,
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2008 18:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arya bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Kurnia,
di Tempat parkir Mal Naga Pekayon,
yang jualan bebek goreng, telor bebek, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ngaku suka makan bebek mesti nyoba bebek goreng kurnia, soalnya dagingnya nggak alot (diungkep dulu) terus gurih, apalagi pakai cocolan sambel, dijamin nagih!
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 14:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam