Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

dewi bilang,
ada tempat namanya siomay babeh,
di d galaxi,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomay babe top banget deh tempatnya d galaxi...

pokoknya tuh siomay no1
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 20:06:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Utie bilang,
ada tempat namanya Somay Bandung,
di Di Segitiga MM deket pangkalan 09 b,
yang jualan Somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya sih biasa aja...emperan malahan tapi somay nya itu loh... enak bgt.... bumbu nya berasa.. somanya enak...

Murah... 5000 isinya 7 biji... enak...
cobain aja sendiri...
tapi ngantri nya ampun...
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 14:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kania bilang,
ada tempat namanya BAKSO AA,
di di perempatan rawa panjang,
yang jualan bakso/mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso AA ini tempatnya di permpatan rawapanjang menurutku lumayan enak,cobain deh pasti ketagihan
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 19:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya Baso asen,
di Di Proyek bekasi,cari jalan KH Agus Salim gg himalaya samping patal bekasi. Masuk gg himalaya terus sampai mentok tok tok. Ko asen dagangnya di rumah bercat biru muda.,
yang jualan Selain baso yg di jual ko asen, ada juga titipan masakan orang lain antara kain, Pacar cina, semur jengkol,sayuran matang lainnya ya setiap hari suka ganti2..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun tempatnya masuk gang tp bisa parkir motor maupun mobil. Baso nye uuuueenakkk banget asli baso sapi apelagi baso tahunye mantapp, harga 1 porsinye rp 8.000,- pokoknya baso ko Asen ga ada yang ngalahin di bekasi choyyyyyy. Kalau elu orang bekasi tp ga pernah cobain baso ko Asen wah rugggiii buanget deh. Baso ko Asen sering banget di booking buat pesta2 terutama pesta perkawinan di bekasi.
Dikirim pada Selasa, 25 Desember 2007 20:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ronny bilang,
ada tempat namanya siomay ???,
di deket villa mula sakti bekasi utara di sebelah bakso SBY
dari aqua masuk sampai villa mula sakti sebelah kiri jalan,
yang jualan siomay pastinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomay-nya enak berasa ikannya.... tepungnya gak kerasa trus bumbunhya nya asli kacang booooo..... sip dehhhh
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2007 17:10:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adit bilang,
ada tempat namanya Bakso.......,
di Depan Toko Bocah, Bulan-Bulan Bekasi,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak, full daging, sangat terasa di lidah
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 12:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jepe bilang,
ada tempat namanya Bakso Lampiri,
di Lampiri Pondok Kelapa deket Bank BRI,
yang jualan mie ayam, mie bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya tuh enak banget sumpah deh !!!!
kalo makan disitu gw musti nambah minimal 2 porsi bakso!!!!
coba aja kalo nga percaya. Baksonya terasa dan bumbunya pas dilidah nga lebih dan nga kurang klop gitu deh rasanya !!!
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2007 22:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sendang bilang,
ada tempat namanya Ba'so Laguna,
di Jl. Jatiwaringin Raya no 8, depan Supermarket Naga.Pangkalan Jati, Kalimalang.,
yang jualan Ba'so tenis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Tempatnya bersih, ba'sonya bo' gak ketulungan enaknya. Teman saya bilang mengingatkan rasa ba'so zaman dulu, rasa dagingnya, kerasa banget. Selain ba'so ada juga sop buah segar, jus dan batagor laguna. Katanya ini cabang kedua, yang pertama di Jl Radar Auri, Cimanggis.
Dikirim pada Minggu, 14 Januari 2007 19:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ridlo M. Fahmi bilang,
ada tempat namanya Bakso Kota Cak Man,
di Mega Hypermall Bekasi Lantai Dasar (Sebelah Electronic Solution),
Katanya sih, ...Enak banget makanannya.. tempatnya juga ok.. harganya murah.. murah.. meriah.. kenyang..
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 01:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eddoy bilang,
ada tempat namanya pondok bakso 'AINI',
di JL.DANAU DUTA UTARA ,PERUMAHAAN DUTA HARAPAN BEKASI,
yang jualan BAKSO,MIE AYAM,SOMAY,NAS GOR, ES CAMPUR, ANEKA JUS,SOTO ,SOFT DRINKS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAHH..INI TEMPAT BENER2 BUAT NYANTAI BOO....PINGGIR DANAU..DG BANYAK POHON2 RINDANG...ANGINNYA SEPOI2..BIKIN NGANTUK...TAPI KALO MALEM2..REMANG2 DG LAMPU KELAP2..ADUH BIKIN SERR...TAPI MAKANANNYA EMANG..BIKIN KETAGIHAN..MIE AYAMNYA...BEDA BANGET...LO HARUSNYA NYOBAIN...BARU TAHU...!!!
Dikirim pada Senin, 17 Juli 2006 14:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam