Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

ibnu rasyid bilang,
ada tempat namanya suike pak D jar,
di samping kanpus univ. gunadarma bekasi,
yang jualan suike.
Katanya sih, ...wah.
pokonya ma-nyuuus banget deh
dagingnya lembut banget
jahenya terasa banget deh
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 12:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibnu rasyid bilang,
ada tempat namanya suike pak D jar,
di samping kanpus univ. gunadarma bekasi,
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 12:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shelly bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Maxi's,
di Carrefour Jl. Ir. H. Juanda Bekasi Timur,
yang jualan Ayam Bakar Kecap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru yang enak dan halal namanya Ayam Bakar Kecap Maxi's, dulunya jualan di perumahan Bulak Kapal Permai sekarang pindah ke Carrefour ex Alfa Jl. Ir. Juanda Bekasi dkt terminal Bekasi. Rasa bumbu ayam bakarnya brasa banget dan dagingnya empuk sampai ke tulang-tulangnya, apalagi sambal terasi gorengnya... mmm mantap boo! Layak untuk dicoba tuh. Satu porsi komplit pake nasi dan lalapan cuma 10 ribu doang.
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 02:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siswanto bilang,
ada tempat namanya pecel lele lela,
di jalan rusa raya no 45 cikarang baru - jababeka,
yang jualan pecel lele, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu lagi, makanan uenaak di cikarang baru, jababeka.
Namanya pecel lele lela. Sambelnya mantap banget, mak nyusss kata pak bondan, pedasnya nonjok banget....
Belum lagi ayam bakar madunya, wah..wah..wah.. ruaar biasa.
Jangan lupa, lokasinya di Jalan Rusa Raya, Cikarang Baru.
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2008 20:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 56 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sentoel bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Ny.Suharti,
di Jl.KH Noer Ali (Seberang Metropolitan Bekasi),
yang jualan ayam goreng kremes dan temen2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya sedap bin nikmat,patut dicoba.sambalnya juga pas.
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 02:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tsurayya bilang,
ada tempat namanya jimbaran grilled,
di caman raya 13a, ruko depan perum bougenville / prima lingkar caman, samping hero (sekarang jd giant).,
yang jualan ayam bakar dan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau ayam bakar yang beda dari biasanya? pedes2 manis tapi gimana gitu..cobain deh disini...
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 07:06:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ny.Tan bilang,
ada tempat namanya Ayam kremes Ny.TAN, jatinegara,
di Perumahan Taman Galaxi. Jl. Taman seruni 7/ Blok o6/14. Bekasi selatan,
yang jualan Ayam goreng kremes, Ayam bakar. Indonesian Food. Chinese food ( Produk Halal).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk daerah sekitar perumahan taman galaxi, cikunir, masnaga, jakapermai, jatiluhur, jatibening estate tidak dikenakan biaya antar. untuk pemesanan makanan telp kami di: 82416140, 93015173, 99817022 (buka jam 6 pagi - 11 malam). menu2 sbb: Nasi uduk, ayam kremes, ayam bakar, tahu-tempe, sayur asem, gado2, karedok, indonesian food, chinese food. (semua makanan dijamin Halal). ayo segera pesan dan kami antar. terima kasih. (Ayam kremes Ny.Tan pelopor ayam kremes di timur jakarta.) untuk yang mau kerjasama juga bisa/ franchise juga bisa. hubungi kami segera. untuk melihat menu2 kami di http://dapurkremes.multipy.com
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 15:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endah bilang,
ada tempat namanya dapur jawa,
di Harapan Baru 2, Bekasi,
yang jualan Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku coba-coba makan nasi pecel di kaki lima pas pintu masuk pintu gerbang Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Barat. Eee..hhhhhhh nggak taunya enak sekali nasi pecelnya. Walaupun tempatnya sederhana ( k5) tapi rasa nasi pecelnya uueee....nakkk tenan. Pecelnya dipincuk, ada petai cinanya; srundeng, empal, lempeng dll. Pokoknya enak lan miroso. Kalau mampir bekasi mampir, tempatnya dibawah samping jembatan layang Kranji, masuk perumahan Harapan Baru 2. Pas dari pinti gerbang 10 m tertera tulisan Dapur Jawa masuk jawa dan pesan Nasi Pecel komplit. Pecelnya dari khas Madiun.
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 19:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

owner ayam kremes.Ny.Tan bilang,
ada tempat namanya Ayam kremes Ny.TAN,
di Jl. Raya kalimalang No12. dan Dapurnya jl. taman seruni 7 o6/14. taman galaxi,
yang jualan Ayam Goreng Kremes dan Ayam Bakar Khas NY.Tan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yang mau kerjasama membuka R.M ayam kremes Ny.tan, silahkan Hubu: Dapurkremes@yahoo.com (free Royalty, Bebas menggunakan nama resto sendiri)/ 08161447009
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 12:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aditya Herpaty bilang,
ada tempat namanya Ayam kremes Ny.TAN,
di Jl. KH.Noerali(raya kalimalang) No 12 Jakasampurna,
yang jualan Ayam Goreng Kremes dan Ayam Bakar Khas NY.Tan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya atau istri saya paling sering datang ke situ membeli ayam kremes, sebelum berangkat ke tempat shooting film. katanya anak saya juga, ayam kremesnya enak sekali, beda dr yang lain2. saya sdh pernah beli ayam kremes di tempat lain, tapi anak saya gak suka, anak saya paling suka kremesannya itu loo. makanya anak saya titip beliin ayam kremes dan kremesnya 1 toples. kata anak saya belum pernah makan kremesan seenak kremes Ny.Tan. jadi cobain sekali2 kalau lewat di kalimalang, pasti gak kecewa deh
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 12:03:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam