Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Batam
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan



slamet munawar bilang,
ada tempat namanya pujasera aviari batuaji,
di komplek griya prima blok n no. 9 batu aji,
yang jualan sate, tongseng, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, disitu yang paling disukai sate dan ayam bakarnya, karena enak sekali, tempatnya paling rame pembeli diantara yang lain
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 15:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eni Martika bilang,
ada tempat namanya sate mantep,
di Perumahan Mutiara Biru batu Aji,
yang jualan sate,gule ,tongseng,tingkleng.
Katanya sih, ...makanannya enak dan harganya nggak terlalu mahal. Tempatnya pun lumayan nyaman..soalnya lesehan..
Dikirim pada Kamis, 17 November 2005 20:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BAMBANG bilang,
ada tempat namanya RM. Kendal,
yang jualan Sate & Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate & Gule yang paling enak di kota Batam. Sara satenya tepat seperti sate Tegal. Bisa pakai bumbu kecap ataupun bumbu kacang.
Disediakan juga lontong apabila tidak suka pakai nasi.
Dikirim pada Minggu, 17 April 2005 10:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko bilang,
ada tempat namanya Sate Asih,
di Bengkong Indah,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Asih ini udah terkenal banget di Bengkong, tinggal bilang sate Asih di perempatan bengkong indah, orang udah tau tempatnya. Yang paling terkenal sih satenya, tapi bisa juga dicoba gule ato tongsengnya...
Dikirim pada Senin, 05 Januari 2004 21:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

barce bilang,
ada tempat namanya sate sangsap,
di pasar sei.harapan sekupang,
yang jualan sate,gule ,tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak sekalhe ,murah /terjangkau harganya dan ramah pelayanannya,saya sering makan disini atau juga sate ASIH yang di Bengkong Harapan yang diceritakan ms.Nety
Dikirim pada Selasa, 26 Maret 2002 16:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko J N bilang,
ada tempat namanya Sate gerobak depan Pelabuhan Feri Btm Centre,
di Tempatnya pojok Batam Centre depan Feri Terminal baru Batam Centre.,
yang jualan Sate Kambing & Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya pojok, dekat laut Batam Centre. Sekitar taman dan gedung Walikota ampe gedung BI. Satenya sih lumayan walo nggak seenak sate depan Gelael tapi kelebihannya adalah tempat mangkalnya. Panorama laut senja hari dapat dinikmati sambil makan sate hangat-hangat. Bukanya dari senja ampe malem hari. Biasanya sekitar situ banyakan pasangan yang pacaran sambil liat laut. Harganya biasa aja...(kagak mahal or murah)
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 10:01:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko J N bilang,
ada tempat namanya Sate kambing & ayam gerobak,
di Gerobak dorong mangkalnya sebelah Gelael & Studio 21,
yang jualan Sate Kambing & Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih di pelataran toko lain, soalnya pake gerobak dorong. Bukanya mulai sore hingga malem berderet dengan warung seafood tenda. Jadi bila kita pesen sambil nunggu duduk di kursi panjang tanpa atap (suasana outdoor-lah...). Satenya murah dan enak, apalagi jika makannya dengan lontong yang disediakan. Yang jelas kuahnya kacang bukan kuah padang seperti sate yang lain. Sambil makan kita bisa nikmati pemandangan malem jalan Raden Patah yang rame. Yah.. sekalian ngeceng lah.
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 09:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam